Sukses

7 Gaya Zara JKT48 di Kyoto International Film And Art Festival, Memesona

Zara JKT48 juga terlihat menghadiri upacara pembukaan Kyoto International Film And Art Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Keluarga Cemara tak hanya di Indonesia. Film ini juga tampil di sejumlah festival film di luar negeri. Sebelumnya, film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini telah tayang di Okinawa International Movie Festival 2019 dan juga Festival Film ASEAN di London pada Mei lalu.

Setelah Okinawa International Movie Festival 2019, film ‘Keluarga Cemara’ kembali tayang di luar negeri. Film ‘Keluarga Cemara’ tayang di Kyoto International Film And Art Festival 2019 (KIFF 2019). Kyoto International Film And Art Festival 2019 diselenggarakan pada 17-20 Oktober 2019.

Tak hanya sutradara, Zara JKT48 juga terlihat menghadiri upacara pembukaan festival film bergengsi ini. Hal ini diketahui publik dari unggahannya di Instagram pada Sabtu (19/10/2019). Pemeran Euis ini terlihat anggun menggenakan dress berwarna hitam.

Melihat foto-foto wisuda tersebut, tak sedikit yang gagal fokus dengan kecantikan cewek berusia 16 tahun ini. Berikut 6 gaya Zara JKT48 di Kyoto International Film And Art Festival yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @jkt48.zara, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cewek kelahiran 21 Juni 2003 ini terlihat cantik dan anggun mengenakan midi dress berwarna hitam. Meski sederhana Zara terlihat tetap elegan.

3 dari 7 halaman

2. Kecantikan Zara saat berada Nishi Hongan-Ji, Higashi Hongan-Ji Jo ini sukses bikin netizen gagal fokus. Dengan makeup simple ia terlihat lebih fresh dan imut.

4 dari 7 halaman

3. Beda dari penampilannya saat di red carpet, pemeran Dara di Dua Garis Biru ini terlihat memesona dengan maxi dress saat screening.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ingin terlalu feminin, Zara memadukan dress motif dengan sneakers putih. Ide padu padan ala yang ini bikin dirinya jadi makin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Jika ke Jepang tak lengkap rasanya jika tak mencoba menggunakan kimono. Pesona Zara terpancar layaknya warga lokal saat menggunakan kimono berwarna pink.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang dibuat berdebar dengan kecantikan pemenang Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Anak-Anak Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini