Sukses

5 Momen Pernikahan Rina Nose dan Josscy, Penuh Haru dan Kebahagiaan

Pernikahan keduanya kental dengan nuansa serba putih dan penuh bunga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis dan pelawak Rina Nose. Pasangan selebriti Rina Nose dan Jossy Vallanza Aartsen kini resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri. Rina dan Josscy melangsungkan pernikahan di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda, Selasa (22/10).

Acara itu berlangsung di sebuah cafe di Belanda, tempat Josscy tinggal selama ini bersama keluarganya. Acara akad nikah berlangsung dengan khidmat, dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Rina tampak cantik dengan gaun putih bergaya simpel, sementara Josscy tampan dengan jas berhias bunga.

Acara pernikahan Rina Nose juga nampak berlansung haru dan penuh kebahagian. Hadir juga keluarga dan sahabat terdekat Rina Nose dalam acara pernikahan tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 momen pernikahan Rina Nose dan Josscy ayng penuh haru dan kebahagian, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Artis cantik Rina Nose telah resmi menikah dengan Jossy Vallanza Aartsen pada Selasa (22/10).

3 dari 6 halaman

2. Rina dan Josscy melangsungkan pernikahan di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda.

4 dari 6 halaman

4. Rina tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna putih dan mempelai pria gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

5 dari 6 halaman

4. Prosesi pernikahan berlangsung penuh khidmat dan kehadiran keluarga dan sahbat pun melengkapi hari pernikahannya.

6 dari 6 halaman

5. Momen kebahagian dan pose mesra Rina dengan suami yang direkam oleh mpok Alpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.