Sukses

5 Pesona Sarlin Jones Pakai Kostum 30 Kg di Miss Grand International 2019

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Dharma Gantari Indonesia beberapa waktu lalu mengirim perwakilannya ke ajang kontes kecantikan Miss Grand International yang dilaksanakan di Venezuela. Sarlin Jones adalah pemegang gelar Miss Grand Indonesia 2019 yang dikirim ke ajang kontes kecantikan terbesar di dunia tersebut.

Sarlin Jones merupakan perwakilan Indonesia dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Miss Grand International 2019. Diketahui sekarang ini Sarlin masih berada di Caracas, Venezuela untuk melakukan berbagai persiapan menjelang malam puncak.

Wanita berusia 18 tahun itu sudah banyak belajar tentang ilmu public speaking, catwalk, bahasa, dan yang lainnya. Malam puncak dari ajang kontes kecantikan bergengsi ini akan diselenggarakan pada Jumat (25/10/2019) waktu Venezuela.

Di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, wanita kelahiran Kupang ini akan membawakan national costume berupa desain kapal pinisi dari Nusa Tenggara Timur. Walaupun belum memasuki malam puncak, national costume ini sudah mulai dipamerkan di akun Instagram resmi Miss Grand International 2019.

Berikut 5 pesona Sarlin Jones pakai kostum 30 Kg di Miss Grand International 2019 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2019).

2 dari 6 halaman

1. Selama di ajang Miss Grand International 2019, Sarlin akan mengenakan beberapa busana. Salah satunya national costume bertema kapal pinisi asal Nusa Tenggara Timur.

3 dari 6 halaman

2. Wanita berdarah Indonesia-Amerika ini mengenakan national costume rancangan desainer Viky Veovinza.

4 dari 6 halaman

3. Terlihat cantik tampil di panggung Miss Grand International 2019, ternyata kostum yang dipakai Sarlin ini memiliki bobot 30 kg.

5 dari 6 halaman

4. Kostum ini ternyata terinspirasi dari perjalanan wanita kelahiran 8 Mei 2001 ini saat ke Labuan Bajo. Hingga sekarang ini, national costume dari Indonesia ini berada di peringkat 8.

6 dari 6 halaman

5. Pinisi Journey To The East ini sudah dipamerkan di media sosial untuk melakukan voting pemenang national costume terbaik di malam puncak.

Loading