Sukses

5 Koleksi Tas Mewah Nikita Mirzani, Ada Seharga Rp 1 Miliar

Nikita Mirzani cukup banyak mengoleksi barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Nikita Mirzani cukup sering menjadi sorotan netizen. Mulai dari persoalan operasi plastik yang pernah ia lakukan hingga fashion yang dipilihnya. 

Seleb cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini juga dikenal kerap mengenakan barang-barang mewah dalam kegiatan sehari-harinya. Ia juga tak menampik jika ditanya mengenai barang mewah yang dimiliki oleh wanita yang akrab disapa Niki ini.

Salah satu fashion item mewah yang kerap dikenakan seleb cantik Nikita Mirzani ialah tas. Ia kerap mengenakan tas dari merek ternama dalam aktivitasnya. Ibu tiga orang anak ini bahkan sempat membuat heboh netizen terkait dengan tas branded yang dimilikinya. Pasalnya salah satu tas mewah dari Nikita Mirzani ini pernah digunakan untuk membeli sebuah kangkung.

Seleb cantik yang mulai dikenal lewat ajang Take Me Out Indonesia ini juga mengaku enggan membeli barang palsu. Ia selalu membeli barang asli bersertifikat.  Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nikitamirzani17, Kamis (24/10/2019) berikut ini beberapa koleksi tas mewah dari Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sling bag yang dikenakan oleh Nikita ini merupakan merek dari Chanel yang memilik harga Rp 83,3 juta loh.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga pernah mengenakan backpack dari Gucci seri GG 500 imprime monogram backpack yang seharga Rp 20,5 juta.

4 dari 6 halaman

3. Nikita Mirzani juga memiliki tas keluaran Balenciaga ini dengan harga Rp 17,7 juta.

5 dari 6 halaman

4. Gemar mengoleksi barang mewah, tas Nikita Mirzani juga berharga cukup mahal, yaitu Rp 790 juta dari Hermes.

6 dari 6 halaman

5. Tak tanggung-tanggung Nikita juga pernah merogoh kocek hingga Rp 1,1 Miliar demi mendapatkan tas dari Hermes seri birkin 35 porosus crocodile gold hardware ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.