Sukses

5 Foto Mirip Hantu Kuyang Ini Kocak Sekaligus Bikin Tepuk Jidat

Mulai dari makanan hingga hewan, ada yang bentuknya mirip hantu Kuyang.

Liputan6.com, Jakarta Hantu Kuyang sering digambarkan dengan sosok perempuan berambut panjang menjuntai yang hanya menyisakan organ dalam. Hantu Kuyang sangat populer di wilayah Kalimantan. Menurut kepercayaan warga, hantu Kuyang mencari bayi dan darah dari wanita hamil.

Hantu Kuyang kerap menghebohkan warga Kalimantan. Terakhir, hantu Kuyang terekam CCTV di Gang 2 Jalan Slamet Riyadi kota Samarinda (7/10/2019). Video CCTV tersebut sukses menarik perhatian dan membuat warga di sana menjadi was-was.

Populernya hantu Kuyang yang dibicarakan di media sosial, membuat netizen juga menyamakan beberapa benda dengan hantu Kuyang. Seperti akun Instagram @receh.id yang mengunggah foto makanan sate usus dan kepala ayam pada Kamis (24/10/2019).

Unggahan akun Instagram @receh.id menjadi viral karena bentuk makanan sate usus dan kepala ayam menyerupai Kuyang. Bahkan akun tersebut menyebut makanan tersebut dengan sebutan Kuyam. Hingga sekarang, foto Kuyam sudah mendapatkan 21 ribu like dan 567 komentar.

Penasaran kan bagaimana potret foto menyerupai hantu Kuyang yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto mirip hantu Kuyang, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebut saja sate usus dan kepala ayam ini dengan sebutan Kuyam, Kuyang ayam.

3 dari 6 halaman

2. Terlalu lama direndam dalam air panas, botol ini malah berubah layaknya Kuyang.

4 dari 6 halaman

3. Anjing yang dicukur bulu badannya malah terlihat sangat menyeramkan.

5 dari 6 halaman

4. Balon Upin Ipin sengaja diikat bagian tubuhnya. Malah kayak hantu Kuyang kan?

6 dari 6 halaman

5. Bahkan karena nge-lag, karakter game PUBG ini layaknya Kuyang yang tak memiliki kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini