Sukses

6 Momen Kebersamaan Keluarga Wishnutama dan Wina Natalia, Tetap Rukun

Perceraian bukanlah hambatan bagi dua keluarga ini untuk menjalin hubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wishnutama menjadi perbincangan setelah resmi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju. Tak hanya sosoknya saja yang mencuri perhatian, namun juga kehidupan pribadinya. 

Sebelum menikah dengan Gista Putri pada 20 September 2015, Wishnutama pernah membina rumah tangga dengan Wina Natalia. Dari pernikahannya dengan Wina Natalia, Wishnutama dikaruniai dua anak laki laki yang diberi nama Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama.

Kehidupan rumah tangga Wishnutama dan Wina Natalia berakhir dengan perpisahan. Usai bercerai, Wina Natalia menikah lagi dengan penyanyi Anji pada 13 Juli 2012. Dari pernikahannya dengan Anji, Wina Natalia dikaruniai dua orang anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata.

Meski bercerai, hubungan Wina Natalia dan Wishnutama masih terjalin baik. Anak menjadi salah satu faktor utama untuk tetap menjalin komunikasi yang baik. Baik dari laman Instagram Wina Natalia ataupun Wishnutama, keduanya kompak membagikan momen kebersamaan mereka. Terlihat sekali bahwa, peceraian bukanlah sebuah hambatan untuk tetap berhubungan baik. 

Tak hanya Wishnutama dan Wina Natalia saja yang terlihat akrab, namun juga Gista Putri dan Anji. Nah, bagaimana momen kebersamaan keluarga ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Wina Natalia, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Anji, Salva dan Sultan, Wina Natalia ikut hadir dalam acara 7 bulanan Gista Putri.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa kesempatan keluarga Wina Natalia dan Wishnutama juga sering pergi bersama. Asyik banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Gista Putri merayakan ulang tahun Sultan. Ia juga mengajak Sabian dan Sakina. Buah hati Wishnutama terlihat akur ya.

5 dari 7 halaman

4. Dua keluarga ini juga merayakan Idul Fitri bersama. Kompak banget deh.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya akrab dengan Wishnutama, Wina Natalia juga akrab dengan Gista Putri. Keduanya terlihat seperti kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Meski bercerai namun keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Hal ini membuat publik kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.