Sukses

6 Pelesetan Nama Nadiem Makarim ala Netizen Ini Bikin Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Mantan CEO Gojek, Nadiem Makarim kini sedang menjadi pembicaraan hangat. Baik itu di masyarakat hingga media sosial. Berawal dari saat ia dipanggil oleh Jokowi ke Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019), namanya menjadi trending di media sosial.

Bahkan sejak ia dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), kata 'Mendikbud' pun langsung trending dalam waktu singkat, Rabu (23/10/2019). Sebagai kalangan muda yang masuk dalam Kabinet Indonesia Maju, tentu tugas menjadi Mendikbud akan menjadi tantangan baru bagi Nadiem Makarim.

Selain itu cuitan netizen mengenai Nadiem yang kini telah resmi menjadi Mendikbud tidak jauh hubungannya dengan saat ia di Gojek. Cuitan kocak netizen pun menghubungkan bahwa nantinya sekolah akan mudah dengan berbagai layanan Gojek untuk segala kebutuhannya.

Tak hanya cuitan saja, namun netizen pun menggabungkannya dengan foto ilustrasi dengan pelesetan nama Nadiem. Awalnya cuitan dan foto ini diunggah oleh akun Twitter @ikramarki, Senin (21/10/2019). Hingga saat ini cutian ini pun telah viral. Cuitan ini mendapat 3,4 ribu retweet dan 3,7 ribu like.

Berikut cuitan kocak Nadiem Makarim ala Netizen yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Seperti sebuah pepatah, diam-diam menghanyutkan

3 dari 7 halaman

2. Cuitan dan foto yang tepat ini menjadi viral dalam waktu yang singkat

4 dari 7 halaman

3. Kalau seperti ini yang bikin sakit hati

5 dari 7 halaman

4. Kocak namun kreatif, cuitan netizen ini saat memparodikan nama dari Nadiem Makarim

6 dari 7 halaman

5. Banyak dari netizen menimpali cuitan lain dengan kreativitas mereka masing-masing

7 dari 7 halaman

6. Keadaan yang paling tidak diinginkan oleh kaum yang sedang PDKT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.