Sukses

7 Potret Lawas Gista Putri Sebelum Jadi Istri Menteri

Liputan6.com, Jakarta Pesona Gista Putri saat mendampingi Wishnutama dalam acara pelantikan Menteri berhasil mencuri perhatian. Penampilannya saat muncul di layar kaca dengan riasan yang elegan membuat sosoknya menjadi viral di media sosial. Wanita kelahiran 2 Agustus 1987 ini sebelumnya dikenal sebagai seorang selebriti.

Wanita yang memiliki sapaan Gista ini mengawali kariernya sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Selain menjadi foto model, Gista PUtri juga menjadi model video klip band-band terkenal Indonesia. Saat menggeluti dunia modelling, Gista ternyata masih kuliah hukum di Fakultas Hukum, Universitas Trisakti, Jakarta.

Gista lalu merambah dunia akting dengan debut dalam sebuah film Simfoni Luar Biasa yang tayang pada 2011. Karier Gista Putri semakin menanjak setelah ia bergabung dalam sebuah acara Sitkom di sebuah stasiun televisi swasta saat Wishnutama menjadi bosnya.

Selain bermain dalam sitkom, ia juga menjadi seorang presenter entertainment pada tahun 2013-2015. Hingga pada 20 September 2015, ia memutuskan untuk menikah dengan Wishnutama. Dari pernikahan itu, saat ini ia tengah menantikan kelahiran sang buah hati.

Selain bakatnya di dunia entertainer, Gista Putri juga menyedot perhatian publik lewat paras cantik yang ia miliki sejak dahulu. Penasaran seperti apa pesona Gista Putri zaman dulu? Berikut 7 potret lawas Gista Putri sebelum jadi istri menteri yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gistaputri, Kamis (24/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Potret Gista Putri pada 2012 saat ia masih menjadi foto model.

3 dari 8 halaman

2. Begini pesona Gista Putri saat masih berusia 25 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Gista Putri lahir pada 2 Agustus 1987 di Jakarta. Ia genap berusia 32 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Selain menjadi foto model, Gista juga menjadi bintang video klip band-band terkenal Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Seiring waktu berlalu Gista yang kuliah di Jurusan Hukum ini pun fokus untuk terjun di dunia hiburan.

7 dari 8 halaman

6. Ia melakukan debut layar lebar pada tahun 2011 dengan judul film Simfoni Luar Biasa.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Gista Putri dengan temannya saat bertugas di stasiun televisi swasta.