Sukses

6 Momen Kebersamaan Susi Pudjiastuti dengan Anaknya, Penuh Kehangatan

Kemesraan seorang ibu dengan anak-anaknya itu terlihat jelas dari unggahan foto Instagram Susi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kenal dengan Susi Pudjiastuti? Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini pastinya sudah tak asing untuk didengar namanya.  Menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan selama periode Kabinet Kerja, wanita kelahiran Pangandaran ini dikenal sebagai sosok yang dengan sikap tegasnya dalam menjaga laut Indonesia.

Namanya bahkan dikaitkan dengan kata "tenggelamkan" yang mengacu kepada hukuman penenggelaman kapal-kapal asing ilegal di perairan Indonesia. Tak cuma itu, sosok Susi juga dikenal punya gaya yang nyentrik dan antimainstream.

Namun, di balik sosok tegas dan kerasnya, Susi adalah sosok ibu yang hangat pada anak-anaknya. Seperti yang diketahui Susi dikaruniai tiga buah hati yakni Panji Hilmansyah dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo, Nadine Kaiser dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser dan Alvy Xavier dengan pilot Jerman bernama Christian von Strombeck.

Namun, putra sulungnya Panji Hilmansyah meninggal dunia di Amerika Serikat pada 2016 akibat gagal jantung. Walau jarang memamerkan kebersamaan bersama anak di depan media, kemesraan seorang ibu dengan anak-anaknya itu terlihat jelas dari unggahan foto Instagram Susi.

Penasaran seperti apa momen kebersamaan Susi dengan buah hatinya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Susi Pudjiastuti dan anaknya, Kamis (24/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Susi Pudjiatusti dengan ketiga buah hatinya, mendiang Panji, Nadine dan si bungsu Alvy Xavier.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah kesibukannya, wanita kelahiran Pangandaran ini selalu menyempatkan waktu berkumpul bersama kedua buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Susi juga rela terbang ke Amerika Serikat, untuk menghadiri kelulusan SMA si bungsu, Alvy Xavier.

5 dari 7 halaman

4. Tampil seragam dengan kebaya hijau dengan putrinya, Nadine Kaisar.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai pecinta laut, wanita 54 tahun ini juga mengajak buah hati dan cucunya bermain di laut nih.

7 dari 7 halaman

6. Momen perayaan Idul Fitri Susi bersama cucu dan anaknya, kompak dan seru banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.