Sukses

7 Potret Terbaru Ayu Dewi Pasca Melahirkan Anak Ketiga, Curi Perhatian

Usai melahirkan anak ketiga, begini potret terbaru Ayu Dewi dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Presenter bernama Ayu Dewi belum lama ini baru saja melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019) lalu. Sebagai orangtua yang mendapat momongan tentu kebahagian tengah menyelimutinya. Anak ketiga dari Ayu Dewi ini lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Anaknya diberi nama Muhammad Aqli Ataya.

Sebagai seorang wanita yang bekerja di industri hiburan tentu jadwal kegiatan yang ia miliki sangatlah padat. Namun karena sedang hamil dan melahirkan, Ayu Dewi pun rehat sejenak menikmati waktu bersama dengan keluarga kecilnya.

Sebagai seorang wanita, usai masa kehamilan tentu sedikit banyak memiliki perasaan ketakutan akan perubahan bentuk tubuh. Lazimnya, saat hamil seorang wanita akan lebih gemuk dan melar. Momen ini hampir dialami oleh banyak wanita di seluruh dunia.

Biasanya dibutuhkan perjuangan ekstra untuk mengemablikan bentuk tubuh seperti semula pasca melahirkan. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku kepada Ayu Dewi. Pasalnya, istri Regi Datau itu terlihat langsing pasca melahirkan anak ketiga.

Potret terbaru yang ia bagikan di akun media sosialnya sontak menjadi sorotan publik. Berikut 7 potret terbaru Ayu Dewi usai melahirkan anak ketiga yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @mrsayudewi, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret terbaru Ayu Dewi usai melahirkan ini mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Sebagai seorang wanita memang wajar memiliki ketakutan akan perubahan bentuk badan usai melahirkan.

4 dari 8 halaman

3. Usai melahirkan, Ayu Dewi tetap terlihat memesona.

5 dari 8 halaman

4. Momen kebersamaan Ayu Dewi bersama suami dan ketiga buah hatinya.

6 dari 8 halaman

5. Usai melahirkan keluarga Ayu Dewi pun melakukan foto bersama.

7 dari 8 halaman

6. Momen kebahagiaan ini disambut suka cita oleh semua anggota keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Potret keluarga bahagia Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini