Sukses

Adly Fairuz Ternyata Cucu Ma'ruf Amin, Ini 5 Potret Kebersamaannya

Mengintip momen kebersamaan Adly Fairuz dengan Kakeknya, Kyai Haji Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Adly Fairuz belakangan diketahui merupakan cucu dari Wakil Presiden Indonesia yang baru saja dilantik, yaitu Kyai Haji Ma'ruf Amin. Hal ini terkuak setelah momen kebersamaan Adly Fairuz bersama dengan Ma'ruf Amin diunggah ke media sosial.

Momen hangat kebersamaan ini juga diunggah oleh kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi. Adly dan kekasihnya ini beberapa kali mengunggah kebersamaan saat berkunjung ke rumah Ma'ruf Amin, termasuk saat momen hari raya idul fitri. Dalam keterangan Instagramnya, Adly menyebut Ma'ruf Amin dengan sebutan Abah.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Abah & Ibu.berkah sukses dan sehat selalu,, Amin ya Allah."

Usut punya usut, garis hubungan Adly Fairuz dengan Ma'ruf Amin bertemu dari jalur sang nenek. Hal ini diketahui dari caption yang ditulis oleh ibunda Adly di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah Adly-ku bisa bersilaturahmi dengan kakek dari keluarga besar Nenek nya Almarhumah Ibunda hajah St Halimah. Doa kami sekeluarga semoga Allah SWT memberi yang terbaik untuk Abah," komentar ibunda Adly Fairuz melalui akunnya @lutfiahmansyur6 dalam sebuah postingan Adly.

Penasaran seperti apa momen kebersamaan cucu dan kakek ini? Berikut 5 Momen kebersamaan Adly Fairuz dengan Ma'ruf Amin yang Liputan6.com kutip dari Instagram @adlyfayruz dan @angbeenrishi, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen kebersamaan Adly Fairuz dan kekasihnya saat berkunjung ke rumah Ma'ruf Amin.

3 dari 6 halaman

2. Dalam kunjungannya, Adly sempat berdiskusi soal UMKM.

4 dari 6 halaman

3. Momen kebersamaan Adly Fairuz dan Ma'ruf Amin saat hari raya Ldul Fitri.

5 dari 6 halaman

4. Kebersamaan mereka saat acara pengajian.

6 dari 6 halaman

5. Momen kebersamaan saat menyantap makanan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini