Sukses

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini 7 Potret Terbaru Revalina S Temat

Liputan6.com, Jakarta Aktris Revalina S Temat saat ini memang telah jarang muncul di layar kaca. Revalina sendiri mulai mengurangi aktivitasnya di industri hiburan Tanah Air setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015.

Dari pernikahannya, Revalina S Temat pun telah dikaruniai dua orang anak. Wanita kelahiran 26 November 1986 ini memang memilih fokus mengurus rumah tangganya. Bahkan, terakhir kali ia ambil bagian dalam sebuah film layar lebar ialah pada film Critical Eleven pada 2017 lalu.

Revalina Sayuthi Temat atau yang akrab disapa Reva ini mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Meski begitu, Reva telah memulai kariernya di industri hiburan setelah menjadi juara favorit dalam lomba pemilihan cover majalah pada 1999 lalu. Reva mulai melebarkan sayapnya dari duni modeling ke sinetron pada 2001 lewat sinetron berjudul Percikan.

Di tahun 2006 lalu, wanita 33 tahun ini pun menjajal film layar lebar dengan debutnya di film Pocong 2. Semenjak film Pocong 2, Reva lebih sering bermain dalam film layar lebar. Ia pun telah membintangi puluhan judul sinetron, film serta FTV. Selain itu, ia juga pernah meraih penghargaan dalam festival film sebagai aktris terfavorit dan pemeran utama wanita terpuji.

Sudah jarang terlihat dilayar kaca, penampilan Revalina S Temat pun terlihat cukup berbeda. Sebagai ibu dari dua orang anak, Reva kini tampil lebih menawan dengan hijabnya.

Penasaran bagaimana penampilan terbaru Revalina S Temat? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vetemat, Jumat (25/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Revalina S Temat.

2 dari 8 halaman

1. Revalina S Temat memang memilih untuk mengurangi kegiatannya di industri hiburan Tanah Air setelah menikah.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, setelah melahirkan anak keduanya pada Januari 2019 lalu, ia pun memilih untuk vakum sejenak.

4 dari 8 halaman

3. Jarang terlihat di layar kaca, penampilan Reva berhasil membuat pangling.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya mantap berhijab saja, akan tetapi Revalina juga lebih sering mengenakan gamis.

6 dari 8 halaman

5. Meski tengah vakum dari industri hiburan, akan tetapi Reva masih aktif di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, ia juga sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Lama tak bermain film dan sinetron, banyak pula netizen yang merindukan akting Reva.