Sukses

Vakum dari Dunia Hiburan, Begini 6 Potret Terbaru Sheila Marcia

Sheila Marcia vakum dari dunia hiburan dan beralih profesi sebagai DJ.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Sheila Marcia? Wanita kelahiran Malang 3 September 1989 ini merupakan salah satu artis Tanah Air. Namanya sempat melambung di dunia hiburan, saat ini ia sudah jarang tampil di layar kaca.

Sheila Marcia mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul tahun 2004 silam. Ia mulai dikenal publik lewat kesuksesannya dalam membintangi beragam judul sinetron dan film Indonesia. Namanya makin melejit saat membintangi film horor Hantu Jeruk Purut.

Sheila juga sempat menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Anji terkuak ke publik. Apalagi keduanya memiliki anak yang bernama Leticia. Pada 2011 silam, Sheila memutuskan menikah dengan musisi Kiki Mirano dan dikaruniai 2 orang anak. Setelah 5 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Sheila Marcia menggugat cerai sang suami pada Mei 2016 lalu.

Sheila menjalani kehidupannya sebagai seorang single parent dan menetap di Bali bersama ketiga anaknya. Kini, ibu tiga anak ini memilih vakum dari dunia hiburan. Sosoknya sudah jarang tampil baik untuk akting, bernyanyi maupun jadi bintang tamu di acara talkshow. Meski begitu, artis cantik ini masih sering mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Sheila Marcia ternyata memilih untuk beralih profesi menjadi DJ. Kariernya sebagai DJ terbilang sukses, Sheila sudah beberapa kali manggung di berbagai kota. Berikut potret terbaru Sheila Marcia yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sheila Marcia sempat comeback ke dunia sinetron, namun kini sosoknya mulai jarang disorot lagi.

3 dari 8 halaman

2. Sheila Marcia memilih untuk beralih profesi menjadi DJ.

4 dari 8 halaman

3. Selain menjadi DJ, Sheila juga masih aktif bernyanyi di acara off air.

5 dari 8 halaman

4. Sheila Marcia memang identik dengan rambut lurus, kini ia tampil dengan rambut keriting dan mengembang.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan ibu tiga anak ini sempat disorot karena terlalu kurus pada 2017 silam. Kini ia kembali terlihat berisi dan makin cantik.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagramnya, Sheila ternyata masih sering menjalani pemotretan.

8 dari 8 halaman

7. Sheila dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru, kekasihnya ini diketahui seorang DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.