Sukses

8 Tahun Bersama, Ini 6 Momen Mesra Krisdayanti dan Raul Lemos

8 Tahun menikah Krisdayanti dan Raul Lemos selalu mesra di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Maret 2011 lalu, Krisdayanti resmi dipersunting pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Meski pernikahan keduanya menuai kontroversi, Krisdayanti dan Raul Lemos membuktikan bahwa rumah tangganya selalu harmonis.

Sudah memasuki 8 tahun pernikahan kemesraan pasangan ini masih hangat layaknya pengantin baru. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Namun belum lama ini Raul Lemos menghebohkan publik dengan unggahannya di story Instagram-nya.

Pada story yang dibuat pada Rabu (23/10/2019) suami Krisdayanti tersebut menyinggung soal stigma perselingkuhan di masyarakat. Dalam tulisan itu juga disinggung bahwa sekali selingkuh, orang bakal selingkuh lagi dan lagi.

Krisdayanti diketahui juga sudah mengonfirmasi terkait unggahan sang suami di media sosial. Menurut diva Tanah Air ini, unggahan sang suami tentang perselingkuhan tersebut bukan karena ada persoalan dalam rumah tangga mereka.

Ia mengaku rumah tangganya sekarang ini dalam keadaan baik, seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Jumat (25/10/2019). Berikut momen mesra Krisdayanti dan Raul Lemos yang Liputan6.com, Jumat (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain memamerkan kemesraannya di media sosial masing-masing. Krisdayanti dan Raul Lemos juga tak segan pamer kemesraan di tempat umum layaknya ABG sedang pacaran.

3 dari 7 halaman

2. Kemesraan keduanya sering membuat iri para penggemar. 8 Tahun menikah keduanya selalu sweet di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah memiliki 2 anak, tak mengurangi keromantisan keduanya. Tak sedikit yang bilang keduanya bak pengantin baru.

5 dari 7 halaman

4. Rasanya dunia miliki berdua. Begini momen manis Krisdayanti lagi manja-manja ke suami.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukan, keduanya selalu punya quality time untuk berlibur berdua.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagian mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.