Sukses

6 Potret Kebersamaan Wishnutama dengan Empat Anaknya, Ayah Idaman

Wishnutama mempunyai empat buah hati, Sabian, Sakina, Salva dan Sultan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wishnutama menjadi perbincangan setelah resmi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju. Sebelum menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, suami dari Gista Putri ini memimpin salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Namanya juga pernah menjadi perbincangan publik tatkala Wishnutama berkontribusi menyukseskan upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Tak hanya sosoknya saja yang mencuri perhatian, namun juga kehidupan pribadinya.

Di tengah kesibukannya, pria kelahiran 4 Mei 1976 ini selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keempat buah hatinya. Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan seleb cantik Gista Putri pada 20 September 2015 lalu, suami dari Gista Putri ini telah dikaruniai empat anak.

Dari pernikahan pertama dengan Wina Widodo, Tama memiliki dua buah hati bernama Sabian Tama dan si cantik Sakina Tama. Lalu, dari pernikahannya dengan Wina Natalia lahirlah dua jagoan bernama Salvaditya Tama dan Sultan Tama. Kini, Tama tengah menanti kelahiran buah hatinya yang kelima dari pernikahannya dengan Gista Putri. 

Dari laman instagramnya, pria kelahiran Jayapura ini terlihat akrab dan hangat dengan keempat buah hatinya. Seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Wishnutama, berikut 6 potret Wishnutama dengan keempat buah hatinya, Jumat (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen liburan Wishnutama dengan keempat anaknya, Sabian, Kina, Salva dan si bungsu Sultan.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahan pertama, Tama memiliki dua buah hati bernama Sabian Tama dan si cantik Sakina Tama.

4 dari 7 halaman

3. Sakina Tama adalah putri satu-satunya Wishnutama loh. Hubungan ayah dan anak ini terlihat sangat akrab.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya, Wishnutama juga menyempatkan quality time dengan Salva dan Sultan.

6 dari 7 halaman

5. Meski berbeda ibu, anak-anak Wishnutama terlihat akrab dan akur. Mereka juga terlihat dekat dengan Gista Putri.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat keempat buah hati Tama menemani ayah bekerja. Kini 4S tengah menanti kelahiran adik nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini