Sukses

6 Potret Cantik Deanda Puteri, Penyanyi Muda Keponakan Kaka Slank

Cantik dan punya suara merdu, Deanda Puteri ternyata keponakan Kaka dan Bimbim Slank.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air tak pernah habis mendebutkan penyanyi-penyanyi muda dan berbakat. Tak hanya band atau grup, banyak solois muda dan bertalenta mulai menunjukkan eksistensinya di jagat hiburan.

Salah satunya gadis cantik bernama Deanda Puteri. Bagi gadis kelahiran 10 Juli 1997 ini musik bukanlah hal asing bagi dirinya. Terlahir dari keluarga musisi, membuat Deanda Puteri semakin yakin untuk berkarier di dunia musik. Meski lahir di keluarga musisi, ia tak ingin dikenal hanya karena pengaruh keluarganya.

Deanda Puteri diketahui merupakan anak dari musisi yang tenar era 90-an serta keponakan dari musisi terkenal yaitu Kaka dan Bimbim Slank. Meski sang paman hingga kini masih aktif di dunia musik, Deanda justru ingin berjuang sendiri.

Gadis berusia 22 tahun ini merilis single-singlenya dengan usahanya sendiri. Ia mengawali kariernya dari dunia modelling, kemudian dikenal sebagai artis lewat YouTube. Deanda Puteri juga pernah mendapat tawaran menjadi bintang iklan. Memiliki darah musisi, ia pun kini menjadi penyanyi pendatang baru.

Pemilik nama lengkap Deanda Puteri Surya Adi ini selain memiliki suara merdu dan jago main alat musik, ia juga punya paras yang memesona. Jadi idola baru, berikut ini 6 potret Deanda Puteri yang dilansir dari Instagram @deandaputeri oleh Liputan6.com, Jumat (25/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deanda Puteri merupakan anak dari gitaris band Kidnap Katrina yang tenar era 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Gadis berusia 22 tahun ini juga pernah merambah dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Ia pernah membintangi beberapa judul drama televisi, FTV, iklan hingga film layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Deanda Puteri mengaku merupakan penggemar dari mendiang Nike Ardilla lho.

6 dari 7 halaman

5. Meski punya karakter suara yang berbeda dengan Nike Ardilla, Denada Puteri sering menyanyikan lagu hits idolanya tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Deanda Puteri saat berada di studio musik nih, cantik dan memesona ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini