Sukses

6 Editan Foto Kelakuan Nyeleneh Putri Disney Ini Bikin Geleng Kepala

Digambarkan dengan sosok yang anggun, kira-kira gimana ya kelakuan nyeleneh putri Disney?

Liputan6.com, Jakarta Masa kanak-kanak tidak akan lengkap tanpa dongeng dari Putri Disney. Bahkan, beberapa dari mereka seolah tumbuh bersama Princess Disney. Tidak hanya anak kecil saja yang menyukai, tetapi orang dewasa pun juga menyukai para tokoh putri Disney. 

Disney memang selalu sukses menyampaikan cerita kehidupan lewat dongeng-dongeng yang mereka angkat ke dalam animasi. Karakter tokoh para putrinya mulai dari Cinderella, Snow White, Aurora, Belle hingga Elsa pun kerap menyampaikan pesan tersendiri dalam animasinya. 

Para putri Disney ini tentu identik dengan gaun yang melekat di tubuhnya, seperti gaun warna kuning yang identik dengan Belle. Dalam setiap tokohnya, putri Disney juga selalu punya karakter yang beda, dari yang anggun hingga pemberani. 

Tapi, pernah terbayang tidak dalam benakmu kalau putri Disney punya kelakuan yang nyeleneh layaknya kita manusia biasa? Meski tidak mungkin, ilustrator asal Jepang Shusaku Takaoka pun menggambarkan sosok putri disney dalam sisi yang lain, yaitu dengan kelakuannya yang nyeleneh. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari Boredpanda, berikut Liputan6.com ulas 6 editan foto kelakuan nyeleneh putri Disney, Jumat (25/10/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurora si putrri tidur, enggak bisa tidur karena kebanyakan minum kopi ya?

3 dari 7 halaman

2. Cinderella diomelin ibu tiri karena begadang nonton film nih!

4 dari 7 halaman

3. Enggak jadi romantis deh kalau gini!

5 dari 7 halaman

4. Putri Jasmine lagi ngapain tuh?

6 dari 7 halaman

5. Kalau malem ternyata Snow White jadi DJ loh!

7 dari 7 halaman

6. Waduh, si ibu kayaknya salah lempar tuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.