Sukses

Jadi Tempat Wisata Dadakan, Ini 6 Tingkah Turis saat Kunjungi Tangga 'Joker'

Liputan6.com, Jakarta Film Joker sukses menggegerkan para pecinta film dengan alur cerita kelam tentang masa lalu Joker. Film yang rilis 2 Oktober 2019 ini sukses menghasilkan pendapatan kotor sekitar US$281,6 juta versi Box Office Mojo pada 5 Oktober lalu. 

Suksesnya film yang diperankan Joaquin Phoenix di layar lebar ini membuat beberapa latar tempat syuting film Joker mendadak viral. Tangga yang berada di Bronx, kota New York kini banyak dikunjungi oleh para turis hanya untuk berfoto di tangga tersebut.

Tangga tersebut memang sukses mencuri perhatian karena Joker menari-nari kesenangan di sana di salah satu scene film Joker. Dengan gaya layaknya Joker, para turis terlihat bahagia dengan eksis berfoto. Bahkan, banyak orang yang totalitas dengan memakai kostum Joker di sana.

Penasaran kan apa saja tingkah turis saat berada di tangga 'Joker'? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, tingkah laku para turis saat bergaya di tangga kawasan Bronx, kota New York, Jumat (25/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Tangga yang berada di kawasan Bronx, kota New York mendadak dikunjungi banyak turis. Turis bergaya layaknya Joker yang sedang menari.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan ada yang berdandan dengan memakai kostum layaknya Joker.

4 dari 7 halaman

3. Kini tangga 'Joker' sangat ramai dikunjungi para turis. Para turis menari-nari dengan gaya mirip Joker.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan para turis ada yang membawa hewan peliharaan anjing. Dengan lucunya, anjing tersebut memakai topeng mirip Joker.

6 dari 7 halaman

5. Karena ramainya tangga tersebut, maka harus paham waktu yang tepat untuk berkunjung ke tangga Joker.

7 dari 7 halaman

6. Para penonton Joker sangat antusias dengan tangga tersebut. Bahkan sampai mencetak foto Joker dan membandingkan dengan tangga yang sedang dikunjungi.