Sukses

5 Foto Editan Bocah di Sekolah Sarwendah Ini Kocak, Bikin Senyum

Kreativitas edit foto netizen patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen Tanah Air jangan diragukan lagi. Media sosial tak serta merta dijadikan komunikasi, namun juga bisa menjadi media hiburan dengan konten lucu mengundang gelak tawa. Salah satunya yang sedang viral di media sosial adalah mengedit foto.

Baru-baru ini, netizen di media sosial Twitter dengan kreatif mengedit foto bocah yang ada di foto Sarwendah. Ya, Sarwendah mengunggah foto pada 23 Oktober 2019 saat berada di sekolah Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Sekolah milik Sarwendah itu diberikan Ruben sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6.

Dalam foto unggahan Sarwendah, terdapat foto lucu saat bocah sedang menyaksikan potret haru Ruben dan Sarwendah dari dalam ruangan melalui kaca jendela. Bocah-bocah tersebut dengan lucunya menempelkan hidungnya ke kaca jendela. Aksi  bocah tersebut sukses membuat netizen gagal fokus saat melihatnya.

Penasaran kan bagaimana hasil foto editan netizen tentang bocah saat di sekolah Sarwendah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hidung bocah dianggap layaknya dua huruf O.

3 dari 6 halaman

2. Bahkan ada yang menganggap mereka seperti karakter serial Kera Sakti.

4 dari 6 halaman

3. Ekspresi polos si bocah memang bikin ketawa.

5 dari 6 halaman

4. Ekspresi jomblo ketika melihat orang pacaran.

6 dari 6 halaman

5. Malah ada iklan mi goreng. Duh ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini