Sukses

6 Potret Terbaru G-Dragon Usai Wajib Militer, Bikin Jantung Berdebar

Kwon Ji Yong atau G-Dragon telah resmi selesai wajib militer pada Sabtu (26/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan para penggemar melihat Kerinduan para penggemar melihat Leader Big Bang, G-Dragon terbayarkan. Kwon Ji Yong atau G-Dragon telah resmi selesai wajib militer pada Sabtu (26/10/2019). G-Dragon mendapatkan sambutan hangat dari sekitar 3.000 penggemar di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

G-Dragon mendaftar wajib militernya pada 27 Februari 2018 dan bertugas di Divisi Infantri ketiga, seperti Liputan6.com lansir dari Soompi, Sabtu (26/10/2019). Semula ia dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada November 2019 di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Namun saat menjalani wajib militer, pemerintah Korea Selatan mengubah kebijakan periodisasi wamil. Perubahan kebijakan ini berdampak pada semakin singkatnya waktu wajib militer yang dijalani pelantun ‘Coup de Etat’ ini.

Telah resmi menyelesaikan wajib militer pria 31 tahun ini memberikan salam penghormatan dan menyampaikan pidato singkat di depan fans. Kepulangan G-Dragon ini juga disambut oleh keluarganya.

Berikut 6 potret terbaru G-Dragon usai wajib militer yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih mengenakan pakaian militer, artis asuhan YG Entertainment ini tampak gagah dan bikin gagal fokus.

3 dari 7 halaman

2. G-Dragon juga tampak lebih fresh dari biasanya, siap bikin hati fans meleleh.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 18 Agustus 1988 juga terlihat lebih chubby dari sebelum masuk wajib militer.

5 dari 7 halaman

4. Senyum khas GD menjadi obat rindu bagi para fans yang telah menunggu selama hampir 2 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun Crooked itu terlihat lebih tampan dengan potongan rambut cepaknya.

7 dari 7 halaman

6. Resmi meninggalkan barak militer, peraih penghargaan 'Artist of the Year' ini akan kembali berkarier sebagai penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.