Sukses

34 Tahun Bersama, Ini 6 Momen Romantis Roy Marten dan Anna Maria

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Roy Marten di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Memulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 1974, sudah tak terhitung lagi berapa judul film, sinetron yang sudah ia perankan. 

Menjadi selebriti tentu kehidupan pribadi pria asal Salatiga, Jawa Tengah ini tak pernah luput dari sorotan media. Begitu pula dengan rumah tangganya. Setelah bercerai dari Farida Sabtijastuti, Roy Marten menikah dengan wanita Sunda-Melayu, Anna Maria. Keduanya bertemu dari sebuah acara peragaan busana pada tahun 1984. 

Meski Roy berstatus duda dengan 4 orang anak, dan perbedaan usia mereka terpaut 12 tahun, namun tak menghalangi keduanya untuk mengikat janji. Dari pernikahan tersebut, Anna memiliki 2 orang anak, yaitu Merari dan Mahesa Gibran. 

Menikah sejak tahun 1985, terhitung sudah 34 tahun  Roy dan Anna menjalani biduk rumah tangga. Momen suka duka pun sudah dialami oleh dua sejoli ini, baik Anna ataupun Roy Marten memang selalu mendukung satu sama lain. Saat Roy terkena kasus narkoba, Anna pun terlihat setia mendampingi sang suami. 

Meski umur tak lagi muda, namun keharmonisan rumah tangga mereka masih terjaga. Tak ayal, pasangan senior ini dikenal sebagai pasangan yang awet dan romatis hingga saat ini. Dari laman instagram Anna, dua seleb ini juga sering menghabiskan waktu bersama. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Anna dan Roy, Minggu (27/10/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Bertemu pada tahun 1984 dalam acara peragaan busana, keduanya akhirnya mengikat janji sehidup semati pada 1 April 1985

3 dari 7 halaman

2. Meski Roy berstatus duda dengan empat anak, tak menyurutkan hati Anna untuk menerima pinangan Roy.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahan tersebut, Anna dan Roy dikaruniai 2 orang anak, yaitu Merari dan Mahesa Gibran

5 dari 7 halaman

4. Menikah sejak tahun 1985, terhitung sudah 34 tahun Roy dan Anna menjalani biduk rumah tangga bersama

6 dari 7 halaman

5. Dari laman instagramnya, dua sejoli ini memang selalu menyempatkan waktu quality time dengan cucu dan anaknya

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran cucu dari anak-anak tentu menjadi pelengkap kebahagiaan untuk eyang dari Gempita Nora ini