Sukses

Jadi Ibu Sambung, Ini 6 Momen Gista Putri Bareng Keempat Anak Wishnutama

Meski jadi ibu sambung, artis cantik ini sangat dekat dengan keempat anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjabat sebagai istri menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sosok Gista Putri mencuri perhatian. Gista Putri memang bukan selebriti baru di dunia hiburan. Wanita kelahiran Jakarta ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2008 silam. 

Ia mengawali karier sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Gista ini  juga menjadi model video klip band-band terkenal Indonesia. Nyatanya, tak hanya sosoknya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupan pribadi wanita berdarah Sunda ini, termasuk kedekatan dengan empat anak sambungnya. 

Sebelum menikah dengan seleb cantik Gista Putri pada 20 September 2015 lalu, Wishnutama telah dikaruniai empat anak. Dari pernikahan pertama dengan Wina Widodo, Wishnutama memiliki dua buah hati bernama Sabian Tama dan si cantik Sakina Tama.

Lalu, dari pernikahannya dengan Wina Natalia lahirlah dua jagoan bernama Salvaditya Tama dan Sultan Tama. Kini, Gista tengah menanti kelahiran buah hatinya dari pernikahannya dengan Wishnutama.

Meski menjadi ibu sambung, artis cantik ini sangat dekat dengan keempat anak tirinya. Dari laman instagramnya, Gista pu sering membagikan momen manis bersama 4S, anak Wishnutama. Seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Gista Putri, berikut 6 potret Gista Putri dengan keempat anak sambungnya, Minggu (27/10/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nongkrong sama si sulung, Sabian. Terlihat seperti kakak adik ya?

3 dari 7 halaman

2. Berjarak 10 tahun, hubungan ibu dan anak ini sangat akrab dan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Jakarta ini juga ikut hadir dalam wisuda Salva loh!

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan, Gista kompak pakai baju hitam dengan Sultan dan Salva.

6 dari 7 halaman

5. Meski menjadi ibu sambung, artis cantik ini sangat dekat dengan keempat anak tirinya.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Gista dan keempat anak sambungnya, asyik banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini