Sukses

Tampak Sederhana, Ini Harga 5 Kaus Syahrini yang Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Syahrini? Penyanyi Tanah Air yang terkenal dengan gaya fashion cetar membahana. Image selalu memakai barang mewah dan branded sudah melekat di pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani. Syahrini mulai aktif di dunia entertainment pada 2008 dengan menelurkan album pertama berjudul My Lovely. 

Nama Syahrini mulai banyak dikenal publik usai berduet dengan Anang Hermansyah pada 2010. Dengan menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku, membuat nama Syahrini mulai diperhitungkan. Setelah itu, perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982, namanya semakin melambung dengan merilis beberapa lagu top seperti Sesuatu atau Cinta Karena Gengsi.

Tak hanya berkecimpung di dunia musik, istri Reino Barack ini juga melebarkan sayap ke dunia akting. Sepanjang kariernya, Syahrini sudah membintangi 4 judul film yakni Basahhh... (2008), The Maling Kuburans (2009), Baik-Baik Sayang (2011), dan Bodyguard Ugal-Ugalan (2018).

Kini di usianya yang menginjak 37 tahun, Syahrini sudah berada di puncak kepopuleran. Sehingga wajar jika Syahrini selalu memakai outfit mahal yang branded, termasuk kaus. Kaus Syahrini yang tampak sederhana, nyatanya setelah ditelusuri memiliki harga selangit.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fashionsyahrini, harga kaus Syahrini, Senin (28/10/2019).

2 dari 6 halaman

1. Kaus putih polos bermerk Louis Vuitton yang dikenakan Syahrini harganya ditaksir Rp 7,3 juta.

3 dari 6 halaman

2. Kaus merah muda bermerk Louis Vuitton milik pelantun Sesuatu harganya sekitar Rp 7,6 juta.

4 dari 6 halaman

3. Kaus putih merk Moschino bergambar karakter Barbie milik istri Reino Barack dihargai Rp 5,3 juta.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan baju lucu bermerk Fendi pun harganya begitu mahal yakni Rp 8,3 juta.

6 dari 6 halaman

5. Kaus putih merk Louis Vuitton yang dipakai Syahrini ini harganya Rp 9,6 juta.