Sukses

6 Momen Pernikahan Angga Putra 'Anak Langit', Meriah dengan Nuansa Biru

Liputan6.com, Jakarta Aktor sinetron, Angga Putra baru saja melepas masa lajangnya. Angga Putra adalah aktor sinetron yang dikenal luas berkat membintangi sinetron berjudul Anak Langit. Sosok yang lucu dan humoris ini baru saja menggelar acara pernikahannya dengan sang kekasih, Hafna Alliya. 

Pria kelahiran 20 Oktober 1994 ini memang sempat menutup hubungan asmaranya dengan Naya. Pada 27 Oktober 2019, pemeran Jay di sinetron Anak Langit ini resmi melepas masa lajang saat seminggu setelah ia memasuki usia 25 tahun. Angga menikahi kekasihnya Hafna Alliya Gusman. Pernikahan ini berlangsung setelah keduanya menjalani proses lamaran pada Agustus lalu. Keduanya tampak menawan dengan busana serba biru muda.

Acara resepsi pernikahan Angga Putra dan Naya berlangsung di Gedung Sekar Wijaya Kusuma Centre, Jakarta Timur. Menjadi artis yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air dan sedang membintangi sinetron, tak heran jika tamu undangannya pun dari kalangan selebriti. Beberapa artis yang  sesama pemain Anak Langit pun tampak hadir.

Tampil menyambut dengan bahagia rekan artis dan rekan lainnya, berikut ini 6 momen pernikahan Angga Putra dan Hafna Alliya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (28/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Angga dan Naya tampak bahagia berada di pelaminan nih! Tampak rekan artis seperti Natasha Wilona berfoto bersama.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Bryan Domani, Umar Lubis, Feriska juga hadir dalam resepsi pernikahan Angga dan Naya.

4 dari 7 halaman

3. Leon Dozan pun juga sempat berfoto selfie dengan kedua mempelai nih!

5 dari 7 halaman

4. Aktor senior, Aldo Bamar juga ucapkan selamat bagi kedua mempelai, agar segera diberikan keturunan sholeh dan sholehah.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang juga banyak didoakan segera menikah, Caesar Hito dan Felicya Angelista pun sempat membuat Instagram Story.

7 dari 7 halaman

6. Tampak Nasya Marcella juga hadiri resepsi pernikahan Angga Putra dan Naya.