Sukses

7 Gaya Raffi dan Nagita Kenakan Busana Pengantin Minangkabau

Raffi Ahmad dan Nagita kembali kenakan busana pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan aktor ternama Raffi Ahmad memang telah memutuskan untuk berhenti sementara dari industri hiburan Tanah Air. Ia dan sang istri Nagita Slavina juga menyempatkan diri untuk pergi berlibur bersama anggota keluarga dan para asisten.

Pasangan suami istri ini memang diketahui ingin menghabiskan waktu bersama dengan anak semata wayang mereka, Rafathar. Keduanya pun mulai berkunjung ke kota-kota lain seperti Bandung, Lampung, Padang serta Medan. Pada saat mengunjungi kota Padang, Raffi Ahmad juga menyebut jika sang istri Nagita Slavina memiliki darah keturunan Minang.

Tak lupa pula keduanya mengunjung tempat wisata yang ada di kota Padang, termasuk berkunjung ke rumah adat Minangkabau. Tak hanya berkunjung dan melihat-lihat saja, Raffi dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini juga kompak mengenakan busana pengantin adat Minangkabau. Keduanya pun memilih untuk mengenakan busana berwarna merah dengan kombinasi warna emas. Pasangan ini juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (27/10/2019) kemarin.

Penasaran bagaimana penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam busana adat Minangkabau? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raffinagita1717, Senin (28/10/2019) berikut ini beberapa gaya Raffi dan Gigi dalam busana pengantin Minangkabau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mampu membuat pangling netizen.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga menyempatkan foto di depan rumah adat Padang saat mengenakan busana pengantin Minangkabau ini.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita juga menjadi sorotan para wisatawan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji keduanya saat kembali mengenakan busana pengantin.

6 dari 8 halaman

5. Nagita sendiri mengenakan busana pengantin khas Minangkabau ini lengkap dengan Suntiang loh.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya memang cukup sering mengunggah foto saat liburan di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa selebritis juga turut berkomentar saat pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini mengenakan busana pengantin adat Minangkabau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.