Sukses

6 Obrolan Imajinasi Whisnutama dan Nadiem Makarim Ini Bikin Cengar-Cengir

Penunjukkan Nadiem Makarim dan Wishnutama jadi menteri di kabinet Joko Widodo mendapat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui, Nadiem Makarim dan Wishnutama terpilih menjadi salah satu menteri di Kabinet Indonesia Maju. Nadiem Makarim ditunjuk Jokowi menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, sedangkan Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sebelumnya, sosok Nadiem Makarim dan Wishnutama sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Nadiem Makarim merupakan salah satu pendiri dari salah satu ojek online di Indonesia. Sedangkan sosok Wishnutama merupakan pendiri dari salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Penunjukkan Nadiem Makarim dan Wishnutama jadi menteri di kabinet Joko Widodo mendapat perhatian publik. Berbagai respons dari netizen memenuhi lini media sosial. Mulai dari meme kocak hinga cuitan-cuitan lucu tentang status baru yang dijabat keduanya.

Salah satu yang respon kocak dari netizen ialah obrolan imajinasi saat Nadiem Makarim dan Wishnutama masuk kantor. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 obrolan imajinasi Whisnutama dan Nadiem Makarim saat di kantor yang bikin cengar-cengir, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kayak anak baru di kantor yang enggak berani pulang duluan.

3 dari 7 halaman

2. Kalau anak baru itu biasanya pasti datang bareng-bareng.

4 dari 7 halaman

3. Selo sih, masih baru juga.

5 dari 7 halaman

4. Kebiasaan siapa nih, sering lupa balikin helm ojek online.

6 dari 7 halaman

5. Nadiem dan Whisnutama kalau masuk kerja selalu barengan.

7 dari 7 halaman

6. Ini lagi, kebiasaan anak baru pasti lupa fingerprint kalau masuk pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini