Sukses

Akui Istrinya Hamil di Luar Nikah, Ini 6 Momen Romantis Young Lex dan Eriska Keysa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Young Lex menjadi perbincangan hangat di media sosial ketika mengunggah momen prosesi tujuh bulanan kehamilan kekasihnya, Eriska Nakesya di laman instagramnya. Tentu saja, foto tersebut sontak mengejutkan publik, pasalnya selama ini masyarakat tak pernah mendengar kabar pernikahan penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini.

Seolah menjawab pertanyaan warganet, lewat channel Youtube pribadinya, Young Lex pun mengakui kalau sang istri hamil duluan. Setelah mengetahui kabar kehamilan sang istri, satu bulan kemudian Young Lex dan Eriska pun melangsungkan pernikahan. "Sebenarnya Eriska ini memang hamil di luar nikah. Setelah hamil, saya tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah," ujar rapper itu melalui channel Youtube-nya, Minggu (27/10/2019).

Setelah putus dari Revina VT, pria 27 tahun ini menjalin asmara dengan Eriska sejak bulan Februari 2019 lalu. Diakui Young Lex, ia memang sudah berencana akan menikah dengan Eriska pada bulan Juni tahun depan. Mendengar istri tengah mengandung buah cinta mereka, pelantun lagu "Flashback" ini mengaku bahagia dan menganggapnya sebuah berkah "Gue ketika dapat kabar Eriska hamil, gue malah senang. Dalam artian gue memang mau nikah, dan kita menganggapnya itu berkah," ujar rapper yang tenar lewa lagu 'O Aja Ya Kan' itu. 

Terlepas dari kabar tersebut, dua sejoli ini memang sering menghabiskan waktu bersama. Dari laman instagram keduanya, Young Lex dan Eriska pun tak pernah sungkan membagikan momen manis keduanya. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari akun instagram Young Lex dan Eriska, momen manis dua sejoli ini, Senin (28/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Setelah putus dari Revina VT, pria 27 tahun ini menjalin asmara dengan selebgram cantik Eriska Kesya.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan asmara Young Lex dan Eriska sudah terjalin sejak Februari 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Setelah mengetahui kabar kehamilan sang kekasih, satu bulan kemudian Young Lex dan Eriska pun melangsungkan pernikahan

5 dari 7 halaman

4. Diakui oleh Young Lex, ia sebelumnya berencana untuk menikahi Eriska pada bulan Juni tahun depan.

6 dari 7 halaman

5. Kini usia kandungan Eriska sudah memasuki usia 7 bulan. Diketahui, buah cinta mereka berjenis kelamin perempuan.

7 dari 7 halaman

6.Beberapa waktu lalu, keduanya baru saja melakukan syukuran 7 bulanan kehamilan Eriska.