Sukses

Jadi Lawan Randy Pangalila di Duel MMA, Ini 7 Potret Adhi Pawitra

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhi Pawitra tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya pria kelahiran 15 Desember 1984 ini baru saja menjadi lawan dari Randy Pangalila dalam sebuah Duel One Pride MMA di partai Celebrity Match, Sabtu (26/10/2019) lalu.

Namun, pada pertandiangannya melawan Randy Pangalila, ia harus mengakui kekalahannya di ronde pertama. Meski begitu, ia tetap menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Bahkan, Adhi Pawitra juga mengucapkan selamat kepada Randy Pangalila yang menjadi lawannya.

Pertandingan Adhi Pawitra dalam ajang MMA bukan baru kali ini saja dilakukan. Aktor sekaligus DJ ini juga pernah mengkuti duel MMA pada 2018 lalu.

Adhi Pawitra sendiri mulai dikenal sebagai seorang aktor setelah bermain dalam sinetron Cucu Menantu pada 2008 lalu. Tak hanya sering muncul di layar televisi sebagai pemain sinetron dan FTV saja. Akan tetapi pria 34 tahun ini juga pernah bermain film layar lebar.

Ia juga cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram @adhipawitra. Bahkan, video saat dirinya melakukan latihan hingga pertandingan pun diunggah pada akun tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @adhipawitra, Senin (28/10/2019) berikut ini beberapa potret dari Adhi Pawitra yang menjadi lawan Randy Pangalila dalam Duel One Pride MMA.

2 dari 8 halaman

1. Adhi Pawitra cukup dikenal luas oleh publik sebagai pemain sinetron dan FTV.

3 dari 8 halaman

2. Ia termasuk aktor yang cukup aktif menggeluti dunia olahraga Mixed Martial Arts atau MMA.

4 dari 8 halaman

3. Adhi juga kerap mengunggah gaya penampilannya di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya dikenal karena bakat beraktingnya saja, akan tetapi Adhi juga terjun ke dunia DJ.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya aktif bermain dalam berbagai judul sinetron, Adhi juga diketahui pernah bermain film horor berjudul Selimut Berdarah bersama dengan Roy Marten dan Enno Lerian.

7 dari 8 halaman

6. Ia beberapa kali mengunggah foto saat tengah berlatih di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Ini salah satu foto Adhi Pawitra saat bersama pelatihnya.