Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ibu Maia Estianty yang Awet Muda

Hampir kepala delapan, ibunda Maia terlihat awet muda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Maia Estianty? Musisi kelahiran Surabaya ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1993. Kiprahnya di dunia tarik suara tak perlu diragukan lagi, sejumlah lagu dan album pun sudah ia luncurkan.

Kesuksesan Maia, tentu tak lepas dari doa sang ibunda Maia, Kusthini Harjono. Sang ibu ialah wanita yang hebat nan berjasa dalam kehidupan Maia. Di tengah kesibukannya, penyanyi sekaligus musisi ini memang sering bolak-balik Surabaya-Jakarta untuk mengunjungi kedua orang tuanya yang menetap di kota kelahirannya, Surabaya. 

Sebelumnya, Ibu Kusthini pernah menjadi sorotan saat momen pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Dalam momen pernikahan putrinya tersebut, ibu enam anak ini terlihat awet muda. Tak ayal banyak warganet yang merasa kagum akan pesona wanita kelahiran 1940 ini. 

Meski sudah memiliki seorang cucu, gayanya pun selalu fashionable layaknya ABG. Di usianya yang hampir kepala delapan, kecantikan nenek dari Al, El dan dan Dul ini seolah tak pernah luntur.  Nah, penasaran kan bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Ibu Kusthini, ibunda Maia Estianty, Senin (28/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Ibunda Maia Estianty, enggak kalah cantik dari Maia kan?

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang hampir kepala 8, tepatnya 79 tahun. Wajah Ibu Kus masih terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 1940 ini juga masih romantis dengan suaminya loh. Manis banget ya!

5 dari 7 halaman

4. Potret eyang Al saat masih muda, cantiknya tak pernah luntur ya.

6 dari 7 halaman

5. Ibu enam anak ini juga sering menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya ibunda Maia saat nongkrong bersama sang cucu, enggak kalah kece kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.