Sukses

Ikuti Jejak Orang Tua, 6 Anak Seleb Ini Sudah Populer Sejak Kecil

Anak selebriti ini sudah populer dan memiliki banyak penggemar layaknya sang ortu.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang tidak harus dari kalangan orang dewasa. Anak kecil pun mampu apabila memang memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi anak-anak selebriti yang memang banyak diantaranya memiliki paras manis dan kerap bertingkah lucu.

Meski hanya bermain dan menikmati masa kecil, kelakuan anak kecil ini pun mampu menciptakan keviralan tersendiri. Seperti halnya yang dilakukan oleh Gempita Noura Marten atau yang kerap disapa Gempi. 

Anak dari pasangan Gisel dan Gading Marten yang masih berusia 4 tahun ini menyanyikan reff lagu Location Unknown dari Honne ini pun viral. Aksi Gempi saat menyanyi ini bahkan sampai diketahui oleh Band Honne.

Selain Gempi ada pula Rafathar yang malah sudah bermain dalam film layar lebar, dengan judul film namanya sendiri. Selain mereka berdua, berikut 6 anak selebriti yang sudah populer sejak kecil yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rafathar sudah main film di usianya yang baru dua tahun.

Rafathar Malik Ahmad yang kerap disapa Rafathar merupakan anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lahir di Jakarta 15 Agustus 2015, kini Rafathar baru berusia 4 tahun.

Namun di usianya yang masih belia, Rafathar telah populer di masyarakat. Baik karena pengaruh nama sang orangtua, maupun karena ia pernah bermain di film layar lebar saat ia berusia 2 tahun. Ia pernah membintangi film berjudul Rafathar The Movie.

3 dari 7 halaman

2. Raphael Moeis sudah jadi bintang iklan di usia belia.

Raphael Moeis, anak pertama dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini lahir pada 31 Desember 2017. Meski belum genap berusia 2 tahun, namun Raphael Moeis berhasil mencuri perhatian publik.

Di usianya yang masih belia, setiap tingkah lucunya menjadi sorotan. Raphael bahkan mempunyai akun Instagram sendiri @raphaelmoeis. Selain itu, Raphael juga menjadi bintang iklan produk popok bersama sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Gempita Noura Marten yang viral dengan nyanyiannya.

Gempita Noura Marten yang kerap disapa Gempi, lahir pada 16 Januari 2015. Di usia yang sebentar lagi memasuki usia lima tahun, Gempi memang selalu mencuri perhatian. Selain memiliki paras yang manis dan imut, tingkah lucunya kerap membuat netizen gemas. Banyak aksi lucunya viral di media sosial. Salah satunya yang sampai membuat namanya trending topik iasalah saat ia nyanyikan reff lagu Location Unknown milik Band Honne. Usia viral Band Honne pun sampai ingin mengajak bertemu Gempi.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Kuya yang pernah punya acara televisi sulap

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau kerap disapa Cinta Kuya ini lahir 2 Februari 2004. Cinta adalah anak dari pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha. Sejak usia 4 tahun ia sudah jago main sulap. Bahkan ia pernah tampil di Malaysia dan meraih program beasiswa dari institusi pendidikan sulap di Thailand.

Selain itu, Cinta ini juga memiliki sebuah acara televisi sendiri saat ia masih kecil, yaitu Cinta Juga Kuya dan Cinta Emang Kuya dengan menampilkan bakatnya sebagai pesulap cilik.

6 dari 7 halaman

5. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang sudah memiliki 6 juta lebih pengikut Instagram.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau kerap disapa Arsy adalah buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty. Bocah yang lahir pada 14 Desember 2014 ini memiliki akun Instagram dengan nama @quuenarsy dan sudah mempunyai pengikut sebanyak 6 juta lebih. Tentu angka yang banyak untuk seorang anak yang masih berusia 5 tahun.

Arsy sendiri memang populer, aksinya yang lucu dan imut membuat para netizen selalu memberikan komentar gemas di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Natusha si bocah fotogenik yang bikin gemas.

Natusha Olivia Alinskie adalah putri pertama dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Natusha lahir pada 9 September 2016. Seperti halnya Arsy, Natusha ini juga memiliki akun Instagram yang kerap membagikan kegiatannya, baik itu bersama kedua orang tuanya atau saat ia melakukan foto di berbagai tempat.

Ada pula potret-potretnya saat berkunjung ke negara lain bersama kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini