Sukses

Ubah Suasana, Ini 7 Potret Terbaru Kamar Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Merasa kamar milik Atta Halilintar sudah seperti kapal pecah. Atta pun ingin merombak suasana kamarnya agar lebih nyaman dengan suasana baru. Apalagi Atta juga beberapa kali membuat konten di kamarnya. Seperti dengan Aurel Hermansyah yang pernah datang ke kamarnya. 

Atta Halilintar sering membuat konten gerebek rumah. Namun Atta sendiri belum pernah membuat konten mengenai room tour kamarnya sendiri. Maka dari itu, Atta pun ingin merombak kamarnya dan membuat konten mengenai kamarnya yang akan dirombak total.

Selesai melakukan perombakan, Atta pun masuk ke kamar dengan menjelaskan barang apa aja yang ada di kamarnya diantaranya dispenser air minum hadiah dari adik-adiknya. Selain hadiah dari adiknya, Atta pun memperlihatkan rak sepatu koleksinya.

Dari banyaknya koleksi sepatu, ada salah satu sepatu yang memiliki kesan berarti bagi Atta. Yaitu sepatu endorse pertamanya yang memiliki makna khusus. Memang suasana kamar Atta banyak sekali perubahan, apalagi dalam pencahayaannya.

Beriktu 7 potret terbaru kamar Atta Halilintar usai dirombak yang Liputan6.com kutip dari YouTube Atta Halilintar, Senin (28/10/2019)

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah potret kamar Atta sebelum dirombak

3 dari 8 halaman

2. Usai merombak kamarnya, Atta pun membuat room tour dan menjelaskan apa saja isi dari kamarnya

4 dari 8 halaman

3. Atta memiliki set komputer beserta kursi yang biasa dipakai buat gaming, namu ia sendiri mengaku jarang melakukan gaming

5 dari 8 halaman

4. Atta memiliki rak sepatu yang cukup besar untuk memajang sepatu-sepatu koleksinya

6 dari 8 halaman

5. Dari salah satu sepatu dari raknya, ia masih menyimpan sepatu endorse pertamanya yang memiliki makna berarti

7 dari 8 halaman

6. Terdapat sofa cukup besar di dalam kamar Atta Halilintar, ia pun menggunakan kala bersama timnya berdiskusi soal konten

8 dari 8 halaman

7. Kasur empuk milik Atta, didepan kasurnya ini ia menempatkan televisi besar untuk melihat konten dari mencari ide