Sukses

Sukses Turunkan Berat Badan, Ini 7 Potret Terbaru Petty X-Factor

Petty X-Factor kini aktif menjadi seorang YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Petty X-Factor? Bagi kamu penggemar ajang pencarian bakat menyanyi X-Factor tentunya sudah tak asing dengan penyanyi cantik ini. Petty berhasil meraih juara pertama bersama rekan duonya, Jebe di ajang X-Factor season 2 pada 2015. Rekan duet Jebe ini merupakan blasteran Balikpapan dan Australia. 

Saat mengikuti ajang bergengsi tersebut, wanita bernama asli Patrecia Sarah Laresa ini memiliki berat badan sekitar 80 kg. Selama beberapa tahun jarang muncul, kini penampilanya tampak berbeda. Ia berhasil menurunkan 20 kg berat badannya dalam 3 bulan saja.

Penurunan berat badan yang dialami Petty merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat diet dan membentuk tubuh itu sangat susah dan perlu niat yang kuat. Meski jarang muncul di layar kaca, ia masih aktif di media sosial.

Tak hanya menyanyi wanita kelahiran 4 Agustus 1999 ini juga menjajal peruntungan sebagai YouTuber. Ia memiliki kurang lebih 111 ribu pengikut channel YouTubenya. Selain itu, Petty juga kerap membagikan aktivitasnya dengan ngevlog.

Penasaran seperti apa penampilan Petty X-Factor sekarang? Berikut potret terbaru Petty X-Factor yang dirangkum Liputan.com, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2018, Petty berhasil menurunkan berat badannya. Kini ia terlihat lebih langsing dan cantik.

3 dari 8 halaman

2. Dalam waktu 3 bulan saja ia bisa menurunkan hingga 20 kg.

4 dari 8 halaman

3. Petty sempat olahraga hampir setiap hari selama sebulan pertama, namun akhirnya menyerah dan memilih untuk menerima diri apa adanya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya terlihat langsing, Petty juga jadi terlihat makin modis.

6 dari 8 halaman

5. Petty juga memiliki hobi travelling, ia kerap membagikan aktivitasnya saat berlibur di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Petty saat mengikuti ajang bergengsi X-Faktor memiliki berat badan sekitar 80 kg. Kini ia tampil dengan wajah lebih tirus.

8 dari 8 halaman

7. Kamu bisa menonton perjalanan perjuangan Petty menurunkan berat badan di channel Youtubenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.