Sukses

6 Momen Seru Betrand Peto Pentas Dihadiri Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah menghadiri pentas sekolah pertama Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Presenter kondang Ruben Onsu membagikan kabar bahagia lantaran mendapat anggota keluarga baru. Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan mengadopsi anak laki-laki bernama Betrand Peto. 

Kehadiran Betrand menjadi pelengkap bagi Thalia dan Thania Putri Onsu. Walaupun anak angkat, Ruben dan Sarwendah tetap memberikan perhatian yang sama. Kasih sayang keduanya untuk Betrand Peto memang tak ada habisnya.

Ruben dan Sarwendah dengan tulus selalu memerhatikan sang putra mulai dari sekolah hingga karier. Hal tersebut juga kerap ditunjukkan di media sosial keduanya. Salah satu bukti cinta Ruben dan Sarwendah adalah dengan hadirnya mereka di pentas sekolah pertama putra sulungnya.

Bahkan Ruben sampai rela izin bekerja demi bisa menyaksikan putranya pentas. Hal ini lantantaran keduanya tak ingin melewatkan perkembangan buah hatinya. Berikut 6 momen manis pentas Betrand Peto yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dihadiri Ruben dan Sarwendah, pentas pertama Betrand di sekolah ini juga dihadiri oleh keluarga yang lain.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat ada oma dan opa (orangtua Sarwendah) dan adik Sarwendah juga turut hadir.

4 dari 7 halaman

3. Pentas pertama kali dengan teman-teman di Jakarta, cowok asal NTT ini mengaku mempersembahkan penampilannya untuk ayah dan bundanya.

5 dari 7 halaman

4. Begini manisnya Sarwendah membawa bunga untuk sang putra.

6 dari 7 halaman

5. Betrand juga terlihat sangat senang karena pentas pertamanya dihadiri oleh ayah dan bunda.

7 dari 7 halaman

6. Saking bahagianya, Betrand tak henti-hentinya memeluk. Ia bahkan belumnya ia sempat menangis kalau sang ayah tidak bisa hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini