Sukses

Wanita Ini Buat Ilusi Makeup 3D Tampak Nyata, 6 Hasilnya Bikin Melongo

Saking detail dan halusnya makeup 3D yang dibuat Zasia tampak seperti nyata.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan wanita adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Makeup telah menjadi ritual wajib setiap hari bagi wanita, bukan lagi hanya diaplikasikan pada saat ada acara-acara khusus saja. Makeup kini tak hanya sekadar membuat penampilan wanita menjadi lebih cantik dan menarik perhatian.

Sekarang ini tren makeup pun makin hari makin berkembang. Kini makeup kerap dijadikan sebagai sebuah seni yang bisa membuat banyak orang berkreasi sesuai keinginan hatinya.

Seperti remaja asal Manchester, Inggris yang memiliki teknik makeup yang luar biasa. Saking detail dan halusnya makeup yang dibuat Zasia Morgan-tulloch tampak seperti nyata. Zasia mengombinasikan rasa cintanya pada makeup dan passionnya pada melukis.

Dengan kemampuan yang dimiliki ia menciptakan sebuah karya luar biasa seni ilusi makeup 3D yang luar biasa. Melalui akun Instagram-nya, Zasia kerap membagikan karya seni makeup-nya. Kini akun Instagram-nya telah diikuti 51,2 ribu penggemar.

Berikut 6 ilusi makeup 3D Zasia Morgan-tulloch yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @ zasia_makeup, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Remaja berusia 18 tahun ini bisa mengubah polesan makeup menjadi karya 3D yang mengagumkan.

3 dari 7 halaman

2. Hanya dengan makeup Zasia bisa menjelma seakan-akan dirinya adalah roti. Saking detailnya ilusi yang dibuat nampak sangat nyata

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang mengatakan hasil karya remaja asal Inggris ini editan saking halusnya gambar yang ia buat.

5 dari 7 halaman

4. Menepis hal tersebut, Zasia sering mengunggah prosesnya menggambar dengan makeup tersebut di akun YouTube-nya.

6 dari 7 halaman

5. Begini hasil karya ilusi optik yang dihasilkan lewat makeup 3D, keren banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu? Keren banget ya skill makeup dari Zasia Morgan-tulloch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini