Sukses

Nikita Mirzani Dilamar Pacar Bulenya, Ini 6 Potret Kemesraan Keduanya

Nikita Mirzani dilamar pacar bulenya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sepertinya tengah dirasakan oleh aktris Nikita MIrzani. Pasalnya, wanita yang baru saja melakukan operasi plastik ini baru saja dilamar oleh pacar bulenya.

Sebelumnya, diketahui jika Nikita Mirzani memang tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Betsalel. Perempuan 33 tahun ini memang pernah mengungkapkan jika sang pria berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Pada sebuah video yang diunggah oleh Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya, terlihat jika pria bernama Betsalel tengah berlutut dihadapan Niki sambil menyodorkan sebuah cincin. Niki sendiri terlihat cukup terharu dan salah tingkah ketika dilamar oleh kekasih pria asal Paris tersebut.

Video lamaran mantan istri Dipo Latief tersebut pun langsung beredar di media sosial. Akan tetapi hingga kini, Niki juga belum memberi kabar lanjutan mengenai lamaran tersebut.

Wanita yang pernah bermain film Jakarta Undercover ini memang beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Bets. Tak hanya Nikita saja, akan tetapi sang pria juga kerap mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019) berikut ini beberapa potret kemesraan Nikita Mirzani dan pacar bulenya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Betsalel sendiri telah terlihat sejak beberapa bulan terakhir.

3 dari 7 halaman

2. Nikita sendiri terlihat cukup terkejut atas lamaran yang dilakukan oleh Bets.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga terlihat salah tingkah saat Betsalel menyodorkan cincin tunangan.

5 dari 7 halaman

4. Kemesraan Nikita dan Bets sendiri bisa terlihat dari unggahan di akun Instagram Betsalel.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagramnya, diketahui pula jika kekasih Nikita Mirzani kali ini merupakan seorang model dan juga aktor.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki perbedaaan usia 10 tahun, akan tetapi keduanya pun tampak bahagia menjalani hubungan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.