Sukses

Anniversary Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia dan Irwan ternyata sudah saling mengenal sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, selalu jadi sorotan. Tepat pada hari ini (29/10/2019), Maia dan Irwan merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Untuk merayakan momen bahagia tersebut, Maia Estianty mengenang momen ketika ia dan sang suami menjalani prosesi pernikahan.

Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty memasang lagu "Cintaku Kan Selalu Menemanimu" sebagai lagu latar videonya. Rupanya ada kisah tersendiri dari lagu tersebut. Delapan tahun lalu, lagu tersebut ia persembahkan sebagai kado untuk pernikahan sahabatnya, Krisdayanti. Tak hanya itu saja, nyatanya lagu "Cintaku kan Selalu Menemanimu" itu juga sudah ia persiapkan untuk calon suami Maia Estianty kelak yang berarti adalah untuk Irwan Mussry.

Resmi menjadi sepasang suami istri pada 29 Oktober 2018 di Jepang, ternyata perjalanan cinta Maia dan Irwan punya cerita yang menarik. Dalam video dalam channel Youtube Alvin & Friends yang tayang pada September 2019 silam, ibu tiga anak ini mengaku sudah mengenal Irwan sejak kecil. Awal perkenalannya terjadi ketika Maia masih duduk di bangku SMP, saat itu adik Irwan pernah dekat dengan kakaknya, namun hubungan adik Irwan dan kakaknya kandas. 

Keduanya bertemu lagi saat dicomblangkan dengan adik Irwan bernama Jacky Mussry. Awalnya Maia Estianty sempat menolak mentah-mentah, namun pada akhirnya dua sejoli ini justru menjalin asmara sejak 2015. Meski berpacaran, dua sejoli ini jarang menunjukkan kemesraan di muka umum. Tiga tahun menjalin asmara, keduanya lantas menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018 di Negeri Sakura. Dalam momen pernikahan tersebut turut dihadiri ketiga buah hati Maia, orang tua Maia dan juga keluarga besar Maia.

Tak terasa Maia dan Irwan kini sudah satu tahun bersama. Keduanya pun tengah menikmati momen bahagia sebagai suami istri. Dilansir dari berbagai sumber Berikut Liputan6.com ulas fakta perjalanan cinta Maia dan Irwan, Selasa (29/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi Maia Estianty ternyata sudah mengenal Irwan Mussry sejak duduk di bangku SMP.

3 dari 7 halaman

2. Meski awalnya Maia sempat menolak, ternyata dua sejoli ini dicomblangkan oleh adik Irwan yang bernama Jacky Mussry loh!

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, pasangan beda usia 13 tahun ini sudah berpacaran selama tiga tahun lamanya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya lantas mengikat janji sehidup semati di Negeri Sakura pada 29 Oktober 2018 silam.

6 dari 7 halaman

5. Usai menikah mantan istri Ahmad Dhani dan Irwan ini memilih Maladewa sebagai destinasi honeymoon-nya.

7 dari 7 halaman

6. Tak terasa, kini Maia dan Irwan sudah satu tahun bersama. Dua sejoli ini selalu terlihat bahagia dan romantis di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.