Sukses

Nikita Mirzani Dilamar Bule, Ini 4 Fakta Sosok Kekasihnya

Belum banyak yang tahu, kekasih bulenya seorang model dan aktor.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sedang meliputi selebritas Tanah Air, Nikita Mirzani. Kekasih bulenya yang berasal dari Prancis baru saja melamarnya. Momen bahagia ini pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya, Senin (28/10/2019).

"Maukah kamu membuat aku jadi pria bahagia di dunia? Apakah iya? Ayo beri tahu aku," ujarnya yang sambil berlutut di hadapan Nikita.

Sebagai seorang selebritas, sosok kekasihnya ini memang jarang ia unggah dalam media sosial Instagramnya sendiri. Inilah yang membuat para penggemarnya penasaran. Selain itu, momen lamaran ini pun langsung membuat heboh penggemarnya. Banyak akun penggemar Nikita Mirzani yang membagikan momen lamaran ini di media sosialnya masing-masing.

Mengutip dari Kapanlagi, ternyata sosok lelaki yang melamar Nikita Mirzani ini adalah pria asal Prancis bernama Betsalel Fdida. Selain itu, Bets ternyata seorang model dan aktor muda di Paris.

Berikut lima fakta sosok kekasih bule Nikita Mirzani yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kekasihnya lebih muda 10 tahun dari Nikita Mirzani

Perbedaan usia dalam setiap hubungan tentu tidak menjadi masalah besar. Nyatanya, banyak sekali selebritas yang memiliki jarak usia cukup jauh, tapi kehidupan rumah tangganya harmonis. Sekali lagi usia memang tidak selalu menjadi jaminan.

Mengutip dari Kapanlagi, Betsalel ini ternyata masih sangat muda. Usianya baru 23 tahun, sedangkan Nikita Mirzani 33 tahun.

3 dari 5 halaman

2. Bekerja sebagai model dan aktor muda di Paris

Memiliki paras yang rupawan, kekasih dari Nikita Mirzani ini memang seorang model. Dalam media sosialnya, Betsalel menuliskan bahwa ia adalah seorang model dan aktor muda di Cours Florent. Banyak dari potretnya yang ia unggah di media sosial yang mengambarkan bahwa ia seorang foto model.

Selain itu, ia adalah aktor muda di Cours Florent, sebuah sekolah drama privat di Prancis yang sudah berdiri sejak tahun 1967.

4 dari 5 halaman

3. Hubungan asmara antara Nikita Mirzani dan Betsalel terjalin belum lama

Sebagai pasangan kekasih, hubungan asmara antara Nikita Mirzani dan Betsalel terjalin belum lama. Mengutip dari Kapanlagi, hubungan asmara keduanya baru berlangsung selama tiga bulan.

Dalam unggahan media sosialnya pun, Betsalel baru mengunggah potret kebersamaannya dengan Nikita di bulan Agustus. Sedangkan Nikita Mirzani sendiri belum pernah mengunggahnya, kecuali dalam InstaStory.

5 dari 5 halaman

4. Nikita bilang bahwa kekasihnya ini bukan orang kaya

Sebagai seorang selebritas yang sudah populer sejak tahun 2010 melalui layar lebar, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti yang banyak harta. Ia pun mengunggah sejumlah potret kekayaannya di media sosialnya.

Mengutip dari Kapanlagi, sebagai seorang selebritas yang kaya, Nikita Mirzani menilai bahwa kekasihnya ini bukan orang kaya.

"Kalau tajir enggak sih karena masih kecil, juga brondong kan. Tapi dia punya semangat kerja. Fun fun aja lah enggak kepikiran nanti harus nikah gimana enggak," ucapnya dalam sebuah wawancara.

Ia pun juga menyampaikan bahwa kekasihnya ini mempunyai keinginan luar biasa.

"Niki sukanya sih, dia emang masih kecil tapi keinginannya luar biasa. Dia kerja kan dan aktor juga di Paris. Dia bilang baru dapat kerja baru dan salary-nya lumayan bagus, aku mau belikan sesuatu," ungkap Nikita Mirzani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini