Sukses

Segera Menikah, Ini 7 Potret Kebersamaan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Adly Fairuz selain sebagai selebriti ternyata cucu dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara pasangan selebriti selalu bikin penasaran. Salah satunya kisah asmara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Pasangan selebriti ini baru saja mengunggah foto dengan busana pernikahan adat sunda. Bahkan bukan hanya sekali, sebelumnya ia pun pernah mengunggah potret yang hampir sama namun dengan busana ala India. 

Angbeen Rishi kekasih dari Adly Fairuz telah dilamar sejak 25 November 2018. Hampir satu tahun perjalanan usai lamaran, keduanya dikabarkan akan menikah pada tahun ini. 

Selain itu perjalanan asmara keduanya memang sudah lama. Berbagai momen kebersamaan keduanya telah diunggah di media sosial masing-masing. Bahkan saat hari raya Idul Fitri, Adly Fairuz mengajak Angbeen Rishi mengunjungi kakek dari garis keturunan ibu, yaitu Ma'ruf Amin yang kini menjabat Wakil Presiden.

Berikut 7 potret kebersamaan pasangan selebriti Angbeen Rishi dan Adly Fairuz yang Liputan6.com kutip dari Instagram @adlyfayruz dan @angbeenrishi, Selasa (29/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Adly Fairuz mengunggah potretnya bersama dengan kekasihnya menggunakan busana pernikahan, namun ia memberi keterangan bahwa itu hanyalah pekerjaan

3 dari 8 halaman

2. Adly Fairuz, cucu dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin kerap mengajak Angbeen Rishi bersilaturrahim

4 dari 8 halaman

3. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sendiri sudah dua kali mengunggah potret menggunakan busana pernikahan

5 dari 8 halaman

4. Angbeen Rishi yang telah dilamar oleh Adly Fairuz juga diajak saat silaturahmi idul fitri ke rumah Ma'ruf Amin

6 dari 8 halaman

5. Pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi dianggap sangat cocok, meski memiliki perbedaan usia 10 tahun

7 dari 8 halaman

6. Angbeen Rishi sendiri telah dilamar oleh Adly Fairuz sejak 25 November 2018

8 dari 8 halaman

7. Usai lamaran di tahun 2018, pasangan ini pun akan menikah pada tahun 2019. Namun hampir penghujung tahun, kabar terbaru hubungan pasangan ini belum juga terdengar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini