Sukses

6 Riwayat Pencarian di YouTube Ini Absurd, Bikin Geleng Kepala

Setelah dilihat riwayat pencariannya, adik menuliskan kata-kata yang cukup unik dan absurd loh!

Liputan6.com, Jakarta Hidup di era digital enggak bisa lepas dari media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter ataupun YouTube. YouTube setiap harinya dikunjungi sekitar 116 juta orang dengan total halaman 1,7 miliar. Tak heran banyak tingkah absurd yang diunggah. 

YouTube semakin hari semakin memiliki banyak pecinta setia, bahkan "Youtube more than TV" karena hampir semua hal ada di platform itu. Mulai dari videoklip, berita, acara televisi, gossip ataupun konten bertema tutorial dari belahan dunia bisa kamu temukan di media ini.

Tak cuma dapat diakses oleh orang dewasa, melainkan juga anak-anak, termasuk si adik. Karena apapun bisa diperoleh di YouTube, kadang kala adik sering melakukan pencarian yang tak terduga atau kadang absurd, seperti yang satu ini. 

Seorang warganet membagikan pengalamannya melihat kolom pencarian YouTube setelah hapenya dipinjam adiknya. Setelah dilihat riwayat pencariannya, adik menuliskan kata-kata yang cukup unik dan absurd loh! Adik kamu gini juga enggak nih?

Penasaran seperi apa absurdnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 riwayat pencarian YouTube yang absurd, Selasa (29/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti adiknya dendam kesumat sama abangnya nih!

3 dari 7 halaman

2. Biar bisa kasih hadiah ke Optimus Prime, makanya cari biodatanya nih!

4 dari 7 halaman

3. Kalau udah ketemu caranya biar hujan duit kasih tau ya dik!

5 dari 7 halaman

4. Pecinta kura-kura, sampai penasaran melihat gimana kura-kura main layangan nih.

6 dari 7 halaman

5. Memangnya Upin-Ipin takut pocong ya?

7 dari 7 halaman

6. Ketika si adik ingin melihat Tayo versi lebih religius dengan sholawatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini