Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Manis Angela Tanoesoedibjo dan Suami

Wanita 32 tahun ini sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya pada tahun 2012 silam

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo menjadi salah satu sosok yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Ia menjadi wakil Menteri Wishnutama. 

Ia menjadi jajaran wakil menteri termuda dalam kabinet di periode kedua kepimpinan Presiden Jokowi.

Tidak hanya sosok dan kariernya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupan rumah tangganya. Banyak yang tidak tahu, wanita 32 tahun ini sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya pada tahun 2012 di kapel Uluwatu, Bali. Bukan laki-laki biasa, Michael diketahui menjabat sebagai direktur di sepuluh perusahaan besar di Indonesia.

Dari hasil pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua buah hati bernama Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya. 7 tahun bersama, kehidupan rumah tangga Angela dan Michael tak pernah di terpa gosip miring.

Meski jarang terekspos, namun dalam berbagai kesempatan dua sejoli ini tampil romantis dan harmonis. Seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Angela, berikut Liputan6.com ulas 6 momen rmantis Angela dan suami, Selasa (29/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela dan Michael menikah di tanggal yang cantik loh yaitu 12 Desember 2012.

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini menggelar pernikahan mewah di Kapel Uluwatu, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Michael diketahui menjabat sebagai direktur di sepuluh perusahaan besar di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Setahun menikah, keduanya dikaruniai buah hati bernama Theodore Maximilian Dharmajaya yang lahir pada 2 September 2013

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan keluarga kecil ini semakin lengkap akan kehadiran anak kedua, Madeline Dharmajaya yang lahir pada 11 Maret 2015.

7 dari 7 halaman

6. Momen prewedding Angela dan suami, dari dulu hingga kini tetap awet ya romantisnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini