Sukses

Sebelum Eriska Keysa, 5 Wanita Ini Pernah Menjalin Asmara dengan Young Lex

Wanita yang pernah jatuh ke pelukan Young Lex

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Young Lex mengakui mengakui kalau sang istri hamil di luar nikah. Setelah mengetahui kabar kehamilan sang istri, satu bulan kemudian Young Lex dan Eriska pun melangsungkan pernikahan. 

"Sebenarnya Eriska ini memang hamil di luar nikah. Setelah hamil, saya tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah," ujar rapper itu melalui channel Youtube-nya, Minggu (27/10/2019).

Young Lex dan sang istri sempat menjadi topik perbincangan hangat di media sosial ketika mengunggah momen prosesi tujuh bulanan kehamilan kekasihnya. Foto tersebut sontak mengejutkan publik, pasalnya selama ini masyarakat tak pernah mendengar kabar pernikahan penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini.

Setelah putus dari Revina VT, pria 27 tahun ini sudah menjalin asmara dengan Eriska sejak bulan Februari 2019 lalu. Young Lex mengaku ia memang sudah berencana akan menikah dengan Eriska pada bulan Juni tahun depan. 

Sebelum menikah dengan Eriska, rapper bertato ini punya perjalanan cinta yang cukup rumit. Kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Beberapa wanita pun mampu menaklukkan hati pelantun lagu "Flashback" ini.

Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas mantan kekasih Young Lex, Selasa (29/10/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Revina VT

Sebelum berpacaran dengan Eriska, Young Lex pernah menjalin hubungan spesial dengan selebgram cantik bernama Revina VT pada Desember 2018 silam. 

Revina VT sempat terkenal karena video 'nyinyir' yang ia unggah. Namun kini ia sudah tidak mengunggah video nyinyir. Mantan kekasih Young Lex kini menjadi selebgram dan fokus menulis dan bikin podcast.

Ketika masa paacaran, Young Lex dan Revina sering mengumbar kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Namun, hubungan keduanya tak berangsur lama, Young Lex dan Revina putus di awal tahun 2019 silam.  

3 dari 6 halaman

2. Kathy Indera

Kathy Indera, pernah menjadi kekasih Young Lex. Hubungan keduanya tercium media setelahYoung Lex tertangkap kamera sedang bermesraan dengan  Kathy Indera di sebuah gazebo pada Mei 2018 silam.

Video tersebut sempat mengejutkan publik, pasalnya Kathy Indera ini dianggap menjadi biang keladi keretakan hubungan Young Lex dengan Whitney. Kathy dianggap merebut pacar sahabat.

Usia hubungan mereka masih terbilang singkat, keduanya berpisah di bulan September 2018 silam. Meski kisah asmaranya telah berakhir, Young Lex tetap menjaga hubungan baik dengan mantannya itu. Baginya, putus cinta tak berarti harus memutus tali pertemanan.

4 dari 6 halaman

3. Whitney

Sebelum dengan Kathy, pria kelahiran 1992 ini pernah menjalin hubungan dengan cewek bernama Whitney pada 208 silam.

Cewek berparas cantik ini dikabarkan pernah melakukan liburan bareng dia di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak berlangsung lama, Young Lex justru menjalin asmara dengan sahabat Whitney yaitu Kathy. 

Kathy Indera dan Whitney pernah berseteru dan terlibat aksi saling sindir di akun Instagram masing-masing.  Hal ini dikarenakan Whitney sama sekali tidak mengetahui kedekatan Young Lex dan Kathy tersebut sebelumnya. Whitnet pun merasa terkhianati. Meski begitu, kini Kathy dan Whitney sudah akur kembali. 

 

5 dari 6 halaman

4. Chelsea Veronnia

Penyanyi Samuel Alexander Pieter ini juga pernah menjalin asmara dengan selebgram cantik  Chelsea Veronnia.

Hubungan keduanya mulai tercium publik saat mereka kerap mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing disertai ungkapan romantis. Diketahui bahwa Chelsea Veronnia punya hubungan yang erat dengan Rachel Vennya.

Tak bertahan lama, hubungan Chelsea dan Young Lex hanya bertahan hitungan bulan saja.

6 dari 6 halaman

5. Meidiana Latiefah

Wanita yang mampu menaklukkan hati Young Lex lainnya ialah Meidiana Latiefah. Cewek berwajah manis ini sempat kena bully warganet lantaran menjadi pasangan Young Lex.

Meski begitu,  tak jarang juga warganet yang memuji kerupawanan paras Meidiana Latiefah. Selain menjadi selebgram diketahui Meidiana sangat menyukai beberapa musisi legendaris dunia, mulai dari The Beatles hingga Kurt Cobain.

Sama seperti dengan mantan kekasih lainnya, hubungan Young Lex dan Meidina tak bertahan lama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini