Sukses

5 Potret Pesona Dewi Perssik dengan Balutan Hijab di Jakarta Fashion Week 2020

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut, Dewi Perssik tampil anggun dan menawan ketika menjadi model di acara Jakarta Fashion Week 2020. Acara ini merupakan pekan mode terbesar se-Asia Tenggara dilaksanakan di Senayan City, Jakarta mulai 22 hingga 28 Oktober 2019.  

Sederet artis Tanah Air hadir dan menghiasi panggung runaway bertajuk 'You Are A Star'. Salah satu artis yang menarik perhatian adalah sosok penyanyi dangdut, Dewi Perssik. Pelantun lagu Mimpi Manis ini tergabung bersama salah satu desainer busana muslim terkenal di Indonesia, Wiwiek Hatta. 

Dewi Perssik tampil anggun dengan gaun muslimah berwarna merah muda serta bertabur hiasan berwarna silver. Selain itu, kepalanya juga dihiasi mahkota yang menambah pesonanya kala menyusuri runaway. 

Jadi model dari brand busana muslim asli Indonesia Wwiek Muslimah, penampilannya pun banjir pujian dari netizen yang terpukau. Berikut ini 6 potret Dewi Perssik saat menggunakan busana mulim di Jakarta Fashion Week 2020, dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (29/10/2019) dari berbagai sumber. 

2 dari 6 halaman

1. Inilah penampilan Dewi Perssik ketika melangkah di runaway menggunakan gaun muslimah.

3 dari 6 halaman

2. Penampilannya memesona dengan balutan hijab berwarna merahmuda serta makeup yang terlihat natural.

4 dari 6 halaman

3. Momen ketika Dewi Perssik berfoto bersama Wiwiek Hatta, desainer busana muslim terkenal di Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Tak sendiri, Dewi Perssik juga ditemani dengan Adelia Pasha, Lebby dan Rizkia Zubaidi.

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Dewi Perssik memperkenalkan desain gaun muslimah di Jakarta Fashion Week 2020 pada 28 Oktober 2019 kemarin.