Sukses

6 Gaya Rambut Dewi Perssik, Terbaru Cornrow yang Curi Perhatian

Dewi Persik sering mencuri perhatian karena penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Dewi Perssik memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Mulai dari aksi panggung hingga penampilannya. 

Pedangdut cantik kelahiran 16 Desember 1985 ini pun sering mencuri perhatian karena penampilannya cukup mencolok. Baru-baru ini gaya rambut Dewi Perssik menjadi sorotan netizen. Pasalnya wanita yang dikenal dengan lagu Mimpi Manis ini mengubah gaya rambutnya menjadi model Cornrow.

Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Dewi yang terlihat cukup berbeda. Bahkan, penampilan baru Dewi Perssik juga dinilai mirip dengan seorang seorang influencer, Awkarin.

Sebelumnya, wanita 33 tahun memang terlihat sering berganti gaya rambut, terutama saat tampil di layar kaca. Penasaran bagaimana gaya rambut pedangdut Dewi Perssik? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @dewiperssikreal, Rabu (30/10/2019) beberapa gaya rambut Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya Dewi memang dikenal dengan gaya rambutnya yang lurus dan panjang

3 dari 7 halaman

2. Namun, ia juga sering kali menggunakan gaya rambut yang dikeriting pada bagian bawahnya demi menunjang penampilan.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu gaya rambut yang cukup ikonik ialah rambut dengan warna merah muda ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya memiliki rambut panjang lurus saja, ia juga sempat beberapa kali terlihat dengan rambut hitam lurus tapi dengan potongan pendek.

6 dari 7 halaman

5. Dewi juga terlihat pernah bergaya rambut pendek keriting yang membuat penampilannya makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, gaya rambut Dewi Perssik menghebohkan netizen, pasalnya ia memilih gaya cornrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini