Sukses

Vakum dari Dunia Entertain, Ini 7 Potret Terbaru Anita Hara

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Anita Hara memang jarang terlihat di layar kaca. Aktris kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertain agar fokus mengurus keluarga. 

Anita Hara mengawali karier di industri hiburan sejak tahun 1998. Berkat bakat aktingnya, Anita Hara kerap mendapatkan peran protagonis. Tak hanya dikenal sebagai seorang aktris saja, akan tetapi wanita yang pernah main dalam film Arisan Brondong ini juga dikenal sebagai presenter. Wanita lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini juga pernah dipercaya untuk membawakan acara olahraga F1.

Tak hanya dikenal sebagai model, aktris dan presenter saja, Anita Hara rupanya pernah menjajal dunia tarik suara. Ia jua kerap tampil secara off air sebagai presenter sekaligus bernyanyi.

Meski sudah jarang terlihat dilayar kaca, akan tetapi wanita 39 tahun ini kerap mengunggah aktivitasnya pada media sosial. Mulai dari berolahraga, menghadiri berbagai acara hingga liburan.

Penasaran bagaimana penampilan Anita Hara kini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anita.hara, Rabu (30/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Anita Hara yang tetap awet muda.

2 dari 8 halaman

1. Belum lama ini Anita Hara juga menghadiri acara Diwali dengan menggunakan busana khas India.

3 dari 8 halaman

2. Meski telah cukup lama tak melihat akting dari Anita Hara, akan tetapi wanita 39 tahun ini ikut mempromosikan film Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Ia kerap mengunggah foto saat tengah berlibur pada akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Anita Hara cukup sering mengunggah foto saat berolahraga, khususnya yoga dan pilates.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah berusia 39 tahun, penampilan Anita Hara tetap memukau.

7 dari 8 halaman

6. Gaya busana pemain Suami-Suami Takut Istri ini juga tetap memesona.

8 dari 8 halaman

7. Anita Hara sendiri termasuk selebritis yang rutin menjaga tubuh dengan berolahraga, sehingga penampilannya pun tetap awet muda.