Sukses

6 Potret Terbaru Abash dengan Jambang, Kekasih Lucinta Luna yang Bikin Pangling

Penampilan kekasih Lucinta Luna dengan jambang ini bikin pangling warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan. Tak ayal setiap gerak gerik dan tingkah laku yang dilakukan oleh Lucinta Luna selalu jadi bahan obrolan netizen. Sebagai bintang penuh sensasi, Lucinta memang tak pernah kehabisan akal untuk jadi pusat perhatian.

Salah satunya adalah hubungan ia dengan sang kekasih yang bernama Abash. Tidak hanya sekadar pacaran, Lucinta Luna dan Abash bahkan mengakui jika status hubungan mereka sudah resmi bertunangan. Pada bulan Agustus silam, keduanya baru saja pergi berlibur di Negeri Kangguru. 

Baru-baru ini unggahan Lucinta Luna menarik perhatian, pasalnya Abash kekasih Lucinta Luna terlihat berbeda dengan penampilannya barunya, yaitu dengan jambang dan kumis tipis di wajahnya. Menurut pemain film Bridezilla ini penampilan kekasihnya mirip Justin Bieber. "Syg kuh mirip Justin bieber" ujar Lucinta Luna di laman komentar sang kekasih pada 13 Oktober 2019 silam. 

Tak sedikit warganet yang pangling dengan penampilan Abash. Penampilan Abash dengan jambang dan kumis tipis ini terlihat semakin macho. Ada juga warganet yang mengatakan penampilan Abash mirip dengan orang Arab. "Bro lama2 kyk org arab" ujar akun instagram @ffelixx.ss 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Lucinta Luna dan Abash, potret terbaru Abash dengan jambang, Rabu (30/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih penampilan terbaru Abash dengan jambang dan kumis tipisnya, bikin pangling kan?

3 dari 7 halaman

2. Kekasih Lucinta Luna ini terlihat lebih macho dengan jambang di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Menurut Lucinta, penampilan terbaru sang kekasih terlihat mirip dengan Justin Bieber.

5 dari 7 halaman

4. Ada juga warganet yang mengatakan, Abash justru terlihat seperti orang Arab.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang pangling dengan penampilan terbaru Abash.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Abash saat berolahraga, terlihat semakin gagah kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.