Sukses

Biaya Perawatan 5 Artis Ini Bikin Geleng Kepala, Ada yang Gunakan Masker Berlian

Ratusan juta dikeluarkan para artis ini demi perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang dituntut untuk selalu memiliki penampilan yang menarik. Tak hanya soal bakat saja yang harus dimiliki para selebritis, akan tetapi penampilan mereka didepan khalayak juga kerap menjadi sorotan.

Bukan soal gaya busananya saja yang kerap menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan wajah serta tubuh juga kerap menjadi perbincangan.

Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memilih untuk melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan mereka di layar televisi. Hal ini pula yang membuat beberapa selebriti cantik Tanah Air rela melakukan perawatan hingga jutaan rupiah demi hasil yang maksimal.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/10/2019) berikut ini beberapa biaya perawatan selebritis yang mencapai angka fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Willy

Aktris berbakat Nikita Willy memang sudah tak diragukan lagi soal kemampuan beraktingnya. Wanita yang pernah mendapat juluka ratu sinetron ini memang selalu tampil memesona di depan umum. Tentu saja penampilan Nikita Willy tak lepas dari rangkaian perawatan yang dilakukan olehnya.

Wanita 25 tahun ini tak hanya melakukan perawatan pada wajah ataupun tubuhnya, ia juga kerap melakukan perawatan pada rambut. Biaya perawatan rambut Nikita Willy sendiri cukup fantastis. Ia harus merogoh kocek sekitar Rp 50 Juta untuk sekali perawatan.

3 dari 6 halaman

2. Krisdayanti

Penyanyi cantik Krisdayanti yang kini menjadi anggota legislatif juga rutin melakukan perawatan kecantikan. Bahkan, dilansir Liputan6.com dari Merdeka.com pada Selasa (30/10/2019), Krisdayanti sempat disebut melakukan perawatan kecantikan hingga ke Jerman. Istri dari Raul Lemos ini diketahui melakukan perawatan Fresh Cell Theraphy dengan harga yang tak sedikit.

Perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Krisdayanti di Jerman ini disebut-sebut harus mengeluarkan dana sekitar Rp 185 juta untuk satu kali suntik. Perawatan ini tentu saja belum ditambah dengan perawatan kecantikan lainnya.

4 dari 6 halaman

3. Ayu Ting Ting

Menjadi salah satu penyanyi dangdut terlaris, Ayu Ting Ting juga melakukan perawatan kecantikan. Bahkan, berbagai rangkaian perawatan kecantikan dilakukan oleh ibu satu anak ini. Mulai dari skin booster, laser glowing, cryo serum hingga infus kromosom.

Perawatan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini tentu saja harus dilakukan secara rutin untuk mendapat hasil memuaskan. Untuk menunjang penampilannya, Ayu pun menghabiskan biaya hingga Rp 55 Juta untuk sekali perawatan.

5 dari 6 halaman

4. Dewi Perssik

Penampilan Dewi Perssik saat mulai meniti karier di industri hiburan hingga kini memang terlihat cukup berbeda. Pedangdut ini juga mengakui jika dirinya melakukan berbagai macam perawatan pada tubuh dan juga wajahnya. Tak tanggung-tanggung, perawatan yang dilakukan oleh Dewi Perssik ini cukup banyak. Mulai dari infus kromosom, super booster hingga laser.

Bahkan, Dewi Perssik juga sempat menyebut jika perawatan super booster yang dilakukan olehnya cukup menguras kantong. Sekali suntik dalam waktu 10 detik, ia harus merogoh kocek hingga Rp 50 juta.

6 dari 6 halaman

5. Inul Daratista

Salah satu artis Tanah Air yang cukup terbuka soal perawatan pada dirinya ialah Inul Daratista. Pedangdut yang dikenal lewat Goyang Ngebor ini memang melakukan berbagai perawatan wajah dan tubuh untuk menunjang penampilan. Bukan hanya untuk penampilan di atas panggung saja. Akan tetapi perawatan yang dilakukan oleh Inul juga untuk mempercantik dihadapan sang suami.

Cukup banyak perawatan kecantikan yang dilakukan oleh Inul Daratista. Mulai dari beberapa masker tak biasa hingga treatment lain yang dilakukan pada klinik kecantikan. Inul juga mengaku bahwa dirinya pernah pula menggunakan masker berlian dan juga emas sebagai salah satu rangkaian perawatan wajah.

"Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista seperti yang dikutip Liputan6.com dari Merdeka.com pada Rabu (30/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.