Sukses

Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Begini Komentar Gisella Anastasia

Netizen dihebohkan dengan video syur mirip Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi netizen dihebohkan oleh beredarnya video syur mirip artis Tanah Air. Beberapa waktu lalu beredar video syur mirip dengan Gisella Anastasia menghebohkan publik. Setelah mantan istri Gading Marten tersebut, kini netizen dihebohkan dengan video syur mirip Nagita Slavina. 

Hal tersebut diketahui publik dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Selasa (29/10/2019). Dalam unggahan terlihat seorang wanita tengah berbaring dan memiliki senyuman mirip dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Merespon hal tersebut, netizen justru kompak mengungkapkan bahwa video yang beredar adalah hoaks. Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu publik figur yang santun dan tak neko-neko. Selain itu rekan artisnya Gisel juga memberikan tanggapan terkait video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Nagita dan Rekan Artis

Adanya video tersebut mendapat komentar sesama artis. Salah satunya Gisella Anastasia. Gisel mengaku baru dengar soal ada video syur yang katanya mirip dengan Nagita, saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com.

Sebagai teman, ia merasa ikut sedih karena ibu dari Rafathar itu mengalami hal yang sama dengannya.

“Kalau emang ada begitu ya sangat disayangkan, ikut bersedih. Karena saya juga tahu sekali rasanya gimana, apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental. Itu dia pasti tahu sendiri lah langkah-langkah yang harus diambil ya," kata ibu satu anak tersebut dikutip dari Kapanlagi.com.

Gisel juga memberikan pesan kepada rekan sesama artis untuk berhati-hati. Gisella Anastasia menduga ada komplotan yang sengaja membuat isu tersebut. Ia juga menegaskan tak hanya untuk kalangan artis tapi juga masyarakat untuk hati-hati. Karena masalah seperti ini bisa sangat merugikan, terutama mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini