Sukses

Ingat Rizal Tendangan Si Madun? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Freestyler

7 tahun berlalu, kini Rizal Tendangan Si Madun mulai beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Tendangan Si Madun adalah salah satu sinetron anak-anak yang populer pada 2012. Tendangan Si Madun pertama kali tayang di layar kaca televisi pada 9 Januari 2012. Tendangan Si Madun menceritakan tentang anak yang gemar bermain sepak bola namun dilarang oleh bapaknya.

Banyak karakter unik di sinetron si Madun, termasuk anak bernama Rizal. Rizal sangat jago bermain sepak bola, hingga ia dan Martin sempat menjadi rival yang susah dikalahkan oleh Madun. Karakter Rizal diperankan oleh anak bernama Rizal Pamungkas.

Jagonya Rizal dalam bermain sepak bola, nyatanya memang terbukti di dunia nyata. Kini Rizal sibuk menekuni dunia freestyler soccer. Ia kerap diundang di berbagai acara untuk menunjukkan kemampuannya dalam freestyler soccer. 

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Rizal Tendangan Si Madun? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rizal7fs, potret Rizal Pamungkas, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 7 tahun berlalu, ini dia potret terbaru Rizal Pamungkas.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran 16 Oktober 1997 kini fokus menekuni freestyler soccer.

4 dari 7 halaman

3. Berkat bakat freestylernya, Rizal kerap mendapatkan peran pemain sepak bola di dunia akting.

5 dari 7 halaman

4. Tendangan Si Madun menjadi awal kariernya di dunia entertain. Setelah itu, Rizal sempat menjadi pemain sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten pada 2017.

6 dari 7 halaman

5. Pada tahun lalu, Rizal kembali terjun ke dunia akting dengan bermain di sinetron Madun Is Back yang tayang perdana 17 Desember 2018.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia 22 tahun, Rizal semakin bertambah dewasa. Sukses untuk karier di dunia entertainment dan freestylernya Rizal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.