Sukses

Selain Nagita Slavina, 3 Seleb Ini Pernah Tersandung Hoaks Video Syur

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan tersebarnya video syur yang diduga Gisella Anastia. Belum selesai dengan kasus tersebut, kini publik kembali dihebohkan dengan video syur yang disebut mirip dengan Nagita Slavina. 

Hal tersebut diketahui publik dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Selasa (29/10/2019). Dalam unggahan terlihat seorang wanita tengah berbaring dan memiliki senyuman mirip dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Merespons hal tersebut, netizen justru kompak mengungkapkan bahwa video syur yang beredar adalah hoaks. Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu publik figur yang santun dan tak neko-neko.

Mengetahui hal tersebut, Gisel turut memberikan komentar. Sebagai teman, ia merasa ikut sedih karena ibu dari Rafathar itu mengalami hal yang sama dengannya.  “Kalau emang ada begitu ya sangat disayangkan, ikut bersedih. Karena saya juga tahu sekali rasanya gimana, apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental. Itu dia pasti tahu sendiri lah langkah-langkah yang harus diambil ya," kata ibu satu anak saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya. 

Kasus skandal video syur ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya banyak pula artis Indonesia yang pernah diduga tersangkut kasus video syur. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang diduga pernah terkena kasus  video syur, Kamis (31/10/2019).

2 dari 4 halaman

1. Gisella Anastasia

Beberapa waktu silam sebelum ramai kasus video syur yang diduga mirip Nagita Slavina, beredarnya video syur yang memperlihatkan sosok perempuan mirip dengan Gisella Anastasia. 

Gisel mengakui ia tahu video panas ini dari tim managementnya sendiri. Namun ia memastikan wanita dalam video porno itu bukan dirinya.  Gisella Anastasia merasa nama baiknya tercoreng gara-gara kasus penyebaran hoaks video syur.

Selain nama baiknya yang tercoreng, ia juga mengalami gangguan pskilogis. Ia takut orang lain berpikiran buruk tentangnya. Tak tinggal diam. kekasih Wijaya Saputra itu pun telah memperkarakan kasus ini ke pihak yang berwajib.

 

3 dari 4 halaman

2. Marion Jola

Saat Marion Jola tengah menjadi peserta ajang pencarian bakat namanya sempat dikabarkan tak sedap. Sebuah video asusila dengan wajah mirip dirinya beredar luas. Meski shock dan sedih, Marion Jola dengan tegas membantah wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Sedihnya, orang akan mikir aku begitu, padahal aku tidak pernah melakukan itu," ujar Marion Jola.

4 dari 4 halaman

3. Aura Kasih

Aura Kasih juga pernah mengalami kasus yang serupa pada tahun 2018 silam.  Tersebar  video syur mirip dirinya. Dalam video tersebut terlihat potongan gambar dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri. 

Video berdurasi lebih dari semenit itu sontak langsung ramai mendapat tanggapan warganet. Melihat hal tersebut, sembari menampik Aura Kasih memberikan komentar di laman instagramnya,  “Sepasaran itu kah muka gue,”

Melalui klarifikasi pihak management mengharapkan netizen tidak lagi mengaitkan video tersebut dengan Aura Kasih.