Sukses

5 Nama Warung yang Salah Tulis Ini Malah Bikin Bingung

Nama warung salah tulis ini kerap kali membuat orang yang melihatnya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Warung menjadi salah satu tempat belanja bagi orang-orang untuk mencari kebutuhan. Lazm=imnya setiap warung diberi penanda berupa nama untuk memberitahukan kepada masyarakat jenis usaha yang mereka jalankan.

Selain itu banyak sekali nama-nama warung unik dan nyeleneh yang mengundang gelak tawa. Nama-nama warung ini terkesan unik, kocak, atau bahkan nama warungnya sendiri yang tak lazim.

Selain itu, nama warung ini juga ada yang salah tulis atau typo. Jadinya nama warung ini makin terlihat sangat aneh dan bermakna cukup jauh beda dari aslinya. Nama warung yang salah tulis ini kerap kali membuat orang yang melihatnya tertawa.

Nama unik memang kadang menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan sebuah usaha. Makin unik dan nggak biasa, nama usaha kamu bakal makin mudah diingat nih. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 nama warung yang salah tulis yang malah bikin bingung, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya mana saya tahu kenapa bisa muda.

3 dari 6 halaman

2. Jadi ini tukang jahit jin itu ya.

4 dari 6 halaman

3. Kalau ada teman kamu yang suka ngasih janji palsu, ajakin ke sini aja.

5 dari 6 halaman

4. Plestisen ini cara mainnya gimana ya?

6 dari 6 halaman

5. Obama Football Club nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini